Lay EXO Tak Ingin Anaknya Nanti Mengikuti Jejaknya

Lay EXO Tak Ingin Anaknya Nanti Mengikuti Jejaknya

95
memuat...

Harianpost.co.id – Ternyata tidak semua artis ingin buah hatinya nanti mengikuti jejak karir orang tuanya yang sekarang ini berprofesi sebagai seorang artis. Hal itu ternyata juga diterapkan oleh salah satu anggota EXO, Lay. Lay EXO mengaku bahwa dirinya tidak ingin jika anaknya di masa datang berkarir sebagai seorang artis seperti yang saat ini digelutinya.

Pengakuan Lay EXO tersebut ia ungkapkan ketika dirinya menghadiri episode terbaru program acara survival berjudul Idol Producer yang diselenggarakan di Tiongkok. Ketika itu Lay EXO juga memberikan beberapa masukan penting kepada para trainee idol k-pop.

Di tengah-tengah dirinya memberikan masukan terhadap calon juniornya tersebut, ketika itulah Lay EXO mengungkapkan sebuah pengakuan yang memang membuat netizen sedikit terkejut mendengarnya. Ia mengatakan kalau anaknya tidak akan diberikan izin jika mereka ingin menjadi seorang artis. Anggota EXO itu dengan tegas mengatakan, “Aku tidak akan pernah mengizinkannya”.

Lay EXO secara pribadi ingin kalau anak-anaknya nanti bergelut pada dunia yang selain yang digelutinya sekarang ini, seperti menjadi seorang dokter atau bisa menjadi seorang pengacara. Ia juga berharap anak-anaknya nanti memandang seni sebatas untuk hobi atau hiburan semata, tapi bukan sebagai profesi atau mata pencaharian.

Entah itu anak laki-laki atau perempuan, anak laki-laki saja tidak boleh apalagi jika anak Lay EXO nanti perempuan, pastinya akan sangat tidak diperbolehkan. “Apalagi jika anakku nanti perempuan, pasti tidak boleh”, tutur Lay EXO yang tidak ingin anak perempuannya menjadi seorang publik figure. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...