Upload Foto Senyum Saat Wamil, G-Dragon Buat Penggemar Lega

Upload Foto Senyum Saat Wamil, G-Dragon Buat Penggemar Lega

219
memuat...

Harianpost.co.id – Adalah hal yang sangat wajar terjadi ketika seorang idol k-pop melakukan tugas wajib militer dan membuat banyak penggemarnya merasa khawatir dengan kondisi sang idol selama berada di tempat tugas. Hal itu juga dialami oleh anggota sekaligus leader boy grup Big Bang, G-Dragon. Masuknya G-Dragon dalam tugasnya melakukan wajib militer memang membuat sebagian besar penggemarnya merasa khawatir.

Sebab setiap orang tentu tahu seberapa keras dan berat dunia militer, masuk ke dalam wilayah militer tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Apalagi bagi mereka yang sebelumnya tidak terbiasa dengan kehidupan yang keras sebagai seorang tentara yang penuh dengan aktivitas super berat.

Akan tetapi kekhawatiran penggemar itu seakan musnah ketika belakangan ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan G-Dragon sedang asyik duduk bersama dengan tentara lainnya. Seakan sadar bahwa penggemarnya akan khawatir, G-Dragon mungkin sengaja mengunggah foto tersebut ke publik agar penggemar tahu bahwa dirinya sangat menikmati masa-masa wamil.

Di dalam foto tersebut G-Dragon tampak menunjukkan senyum yang merekah plus sumringah sembari memberikan finger heart pada penggemar ke arah kamera. Melihat foto G-Dragon yang tetap menebarkan senyumnya itu banyak penggemar yang merasa lega sebab mereka sudah tahu bahwa idolanya saat ini baik-baik saja dan bisa menyesuaikan diri di lingkungan militer.

Saat ini G-Dragon memang dimasukkan ke dalam divisi infantri ke 3 pada tanggal 27 Februari 2018, divisi itu sering disebut dengan nama White Skull. Di tempat lain anggota Big Bang Taeyang juga baru saja memulai tugas wajib militernya pada tanggal 12 Maret 2018 kemarin, dan hari ini Daesung akan menyusul untuk menjalani tugas yang sama. (www.harianpost.co.id)

G-Dragon-Militer
G-Dragon-Militer

Komentar

Loading...