Kunjungi Ponpes Di Serang, Jokowi Bagi-Bagi Kartu Sakti

Kunjungi Ponpes Di Serang, Jokowi Bagi-Bagi Kartu Sakti

143
memuat...
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi, Foto: Andhika Prasetia

Harianpost.co.id – Presiden RI Joko Widodo atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Jokowi pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 (hari ini) telah berkunjung ke Kabupaten Serang Banten. Di kota tersebut Joko Widodo akan melakukan beberapa kegiatan salah satunya adalah berkunjung ke pondok pesantren serta membagikan banyak ‘Kartu Sakti’.

Menurut informasi yang didapatkan dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Hari ini (Rabu, 14/3/2018) ketika tiba di kota Serang Banten, Joko Widodo akan berkunjung ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara. Tepat di Pondok Pesantren inilah Presiden RI Jokowi akan sekaligus meresmikan Peluncuran Program Bank Wakaf Mikro bernama “An Nawawi Tanara”.

Setelah berkunjug ke Pondok Pesantren teersebut Joko Widodo akan mengunjungi Gedung Remaja Cicerai, GOR Maulana Yusuf di kota Serang. Tepat di lokasi ini lah rencananya Presiden RI Joko Widodo akan berbagi-bagi beberapa jenis kartu sakti yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan juga Bansos Pangan Rastra.

Masih di kota Serang Banten, jadwal selanjutnya yaitu sore harinya rencananya Joko Widodo akan berkunjung ke alun-alun Bagian barat kota Serang. Disitu nanti Joko Widodo akan menyerahkan sertifikat tanah untuk Rakyat Serang secara khusus. Setelah sehari berkeliling di kota Serang, Joko Widodo akan langsung kembali ke Istana Presiden untuk tugas lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...