Mengejutkan, Semua Anggota Infinity Challenge Hengkang

Mengejutkan, Semua Anggota Infinity Challenge Hengkang

105
memuat...
Infinite-Challenge
Infinite-Challenge

Harianpost.co.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu program acara variety show Infinity Challenge. Pada hari selasa (13/3/2018) kemarin, salah satu perawakilan dari televisi yang menayangkan program acara tersebut menyatakan secara resmi tentang masa depan dari program acara Infinity Challenge. Hal itu lantaran seluruh bintang dari program acara variety show tersebut dikabarkan telah hengkang dari program.

Dalam pernyataannya, mereka mengatakan, “Kami sudah melakukan diskusi untuk berbagai kemungkinan terkait perubahan, dan hasilnya, kami memutuskan untuk mengakhiri season ini pada akhir bulan Maret, dan vakum setelahnya.”

Sementara itu Kim Tae Ho yang sebelumnya selalu berperan sebagai PD pada program acara Infitnity Challenge itu juga menyatakan bahwa dirinya akan vakum sebab dirinya diketahui telah mempersiapkan diri untuk program acara Infinity Challenge versi terbaru untuk beberapa waktu ke depan. Kabar buruknya, kemungkinan besar program ini tidak akan pernah lagi ditayangkan.

Di tempat lain, Choi Hang Ho juga sempat dikabarkan sebelumnya bahwa dirinya akan menjadi PD baru di program acara lainnya yang mana memiliki judul acara dan konsep yang berbeda, akan tetapi mirip seperti Infinity Challenge. Ada sumber yang mengatakan bahwa program acara yang akan diikuti oleh Choi Hang Ho ini nanti akan menggantikan program acara Infinity Challenge pada jam tayang yang sama.

Selain itu yang juga hengkang dari Infinity Challenge adalah Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, HaHa, Jung Jun Ha, Yang Se hyung dan juga Jo Se Ho. Dengan hengkangnya semua anggota Infinity Challenge tersebut, tentu merupakan indikasi bahwa program ini masih belum tentu kapan akan ditayangkan kembali dan kemungkinan besar memang tidak akan lagi tayang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...