Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Konfirmasi Via Twitter

Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Konfirmasi Via Twitter

154
memuat...

Harianpost.co.idSetelah bertemu di akhir tahun 2015 dan kemudian memutuskan untuk berpacaran, tiba-tiba Zayn dan Gigi membawa kabar yang mengejutkan bahwa keduanya kini telah memutuskan untuk berpisah. Berita ini mereka konfirmasi secara langsung melalui akun Twitter pribadi masing-masing untuk memberikan penjelasan pada fans.

“Gigi dan saya memiliki hubungan yang luas biasa bermakna, penuh kasih dan sangat menyenangkan. Dan saya memiliki segunung rasa hormat dan puja untuknya sebagai perempuan dan teman. Ia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya beryukur kepada semua fans kami untuk semua pemahaman mengani keputusan dan privasi kita pada saat ini, kami berharap berita ini pertama kali terungkap oleh kami. Kami menyayangi kalian semua. xZ” begitu tulis Zayn di akun Twitternya.

Tak lama berselang, Gigi Hadid juga menuliskan penjelasannya dengan menuliskan, “Pernyataan putus sering terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahu dalam kata-kata. Selama ini saya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran yang saya lewati bersama Zayn. Saya tida menginginkan apapu selan yang terbarik untuknya dan saya akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa.

Kebersamaan keduanya terakhir kali tertangkap kamera pada bulan Januari 2018 saat Zayn keluar dari apartmen Gigi. Di pertengahan 2016, keduanya dikabarkan putus. Namun Gigi menepis berita tersebut dengan unggahannya di SnapChat.

Komentar

Loading...