Bos First Travel Akui Tak Punya Barang-Barang Mewah Lagi

Bos First Travel Akui Tak Punya Barang-Barang Mewah Lagi

345
memuat...

Harianpost.co.idSidang kasus penipuan yang dialami oleh puluhan ribu jemaah First Travel telah selesa digela pada tanggal 14 kemarin. Usai menjalani sidang yang digelar selama kurang lebih empat jam tersebut, ketiga pimpinan biro perjalanan umrah itu keluar dengan dikawal enam orang polisi.

Hal ini dikarenakan di luar ruang sidang, para korban menunggu untuk meluapkan kemarahan mereka atas kasus penipuan tersebut. Sementara para korban meluapkan amarah dan cibiran mereka, ketiga terdakwa tersebut hanya tertunduk. Andika terlihat berjalan didepan dan dibelakangnya diikuti dengan Kiki Hasibuan sambil memegang tangan sang kakak, Anniesa Hasibuan.

Sempat dicerca pertanyaan mengenai harta benda mereka, sebelum sampai di mobil tahanan Andika mengaku bahwa kini mereka tak memiliki barang mewah yang dapat digunakan. “Barang-barang saya sudah disita, tas (mewah) enggak ada, sepatu juga sudah enggak ada. Semuanya sudah disita,” ujar Andika.

Sebelum ditahan, bos First Travel tersebut selalu memamerkan sederet kemewahan mereka di sosial media, mulai dari rumah, pakaian, tas hingga jalan-jalan mewah ke berbagai negara.

Komentar

Loading...