JBJ Akan Rilis 1 Lagu Baru Sebelum Kontrak Mereka Berakhir

JBJ Akan Rilis 1 Lagu Baru Sebelum Kontrak Mereka Berakhir

84
memuat...

Harianpost.co.idJBJ akan merilis satu lagu lagi sebelum mereka mengakhiri aktivitasnya sebagai project group.

Pada tanggal 16 Maret, sebuah pernyataan dibuat melalui fan cafe kelompok tersebut. Hal ini mengumumkan tentang rencana JBJ untuk merilis lagu lain dan juga konser domestik lainnya.

Pernyataan tersebut berbunyi, “Kami ingin menyapa semua penggemar yang telah mendukung JBJ dengan rasa syukur. Sebelum akhir jadwal yang menakjubkan, tujuh bulan, kami ingin mengumumkan informasi tentang lagu JBJ yang akan dirilis pada bulan April.”

Begitu mereka menyelesaikan promosi untuk mini album kedua mereka ‘True Colors’, JBJ segera mulai melakukan produksi untuk karya baru mereka yang akan datang. Sampai sekarang, mereka sudah selesai merekam dan foto cover. Mereka berencana untuk kembali pada tanggal 17 April dengan lagu baru yang berisi perasaan para anggota.

“Para anggota dipersiapkan untuk lagu baru ini dengan lebih tulus dan penuh kasih daripada sebelumnya. Kami meminta dukungan dan dorongan hangat yang terus berlanjut untuk para anggota, yang sedang mempersiapkan respons yang tulus untuk semua penggemar yang telah membantu mereka menjadi JBJ hari ini. Mereka juga akan menggelar konser domestik pada bulan April, dan kami merencanakan acara jumpa fans. Kami akan mengungkapkan rincian yang lebih tepat tentang konser mereka secepatnya melalui pengumuman resmi. Kami sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya.”

Anggota JBJ akan secara resmi mengakhiri kegiatan mereka sebagai sebuah kelompok pada tanggal 30 April, dimana kontrak mereka akan berakhir.

Komentar

Loading...