Cerita Xiumin EXO Saat Tampil dalam Penutupan Olimpiade PyeongChang 2018

Cerita Xiumin EXO Saat Tampil dalam Penutupan Olimpiade PyeongChang 2018

142
memuat...

Harianpost.co.idXiumin EXO menceritakan penampilannya saat upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018  baru-baru ini di acara “Life Bar” yang tayang di tvN.

Pada episode talk show tanggal 15 Maret tersebut, MC bertanya kepada Xiumin bagaimana rasanya tampil di acara monumental semacam itu. Mengingat bahwa EXO sering tampil di depan penonton saat konser besar mereka, Kim Heechul Super Junior bertanya, “Apakah Anda gugup atau tidak?

Xiumin menjawab, “Rasanya berbeda dengan [konser kita]. Karena itu adalah acara internasional dan orang-orang di seluruh dunia menonton, ini adalah sebuah kehormatan seumur hidup. Saya sangat terhormat [menjadi bagian dari itu].”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Sejujurnya, saya berpikir bahwa saya telah menghabiskan semua keberuntungan saya untuk tahun ini.”

Xiumin juga terus mengingat, “Kami gemetar [selama pertunjukan] sebagian karena kami gugup, tapi juga sangat berangin dan sangat dingin pada hari itu. Jadi kami terus gemetar karena dua alasan berbeda. Tapi untungnya, kami bisa menyelesaikan pertunjukan tanpa masalah.”

“Life Bar” tayang setiap hari Kamis pukul 23.00 KST.

Komentar

Loading...