JNE Sabet 3 Penghargaan Karena Jadi Brand Yang Sering Direkomendasikan

JNE Sabet 3 Penghargaan Karena Jadi Brand Yang Sering Direkomendasikan

104
memuat...
JNE
JNE

Harianpost.co.id – Menjadi sebuah perusahaan pengiriman barang, JNE terus berusaha untuk lebih memprioritaskan pelayanan terhadap para pelanggan. Usaha tersebut ternyata membuahkan hasil yang sangat bagus pada kuartal pertama tahun 2018. Seluruh jajaran staf JNE pantas berbangga dan berbahagia sebab mereka berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus dari  MarkPlus, Inc pada ajang WOW Brand Festive Day.

Ketiga penghargaan yang berhasil diraih oleh JNE antara lain adalah Gold Champion kategori Courier Service, Brand For Good Club dan juga TOP 50 Indonesia Wow Brand 2018. Sementara itu penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Founder & CEO Markplus, Inc, Hermawan Kertajaya dan diterima langsung oleh Doedi Hadji selaku Head of Promotion And Activation Dept JNE pada hari Kamis (8/3/2018) berlokasi di Raffles Hotel.

Markplus Insight sendiri sebelumnya telah melakukan riset yang bertujuan untuk mengukur tingkat brand awarnes dan breand advocacy dari ribuan brand kurir ternama yang ada di Indonesia. Survei ini dilakukan kepada sekitar 5.800 reponden di semua kota-kota besar di Indonesia, seperti kota Surabaya, Jabodetabek, Bandung, Medan dan Makasar.

Dan JNE berhasil menjadi brand jasa kurir dengan skor tertinggi dari banyaknya jasa kurir yang telah berdiri di Indonesia. Skor tertinggi yang didapatkan oleh JNE itu didapatkan sebab masyarakat Indonesia tidak hanya mengenal dan tahu tentang JNE akan tetapi mereka juga merekomendasikan JNE sebagai jasa kurir yang bagus.

Oleh karena itulah JNE masuk dalam 300 Brand for Good Club atau brand jasa kurir yang paling banyak direkomendasikan oleh kebanyakan pelanggan. Dari 300 brand itu dikelompokkan lagi menjadi 50 brand dan JNE kembali masuk dalam 50 brand yang memiliki BAR tertinggi.

Mohamad Feriadi selaku Presiden Direktur JNE sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah merekomendasikan JNE sebagai jasa kurir terbaik. Feriadi mengatakan, “Oleh karena itu, JNE terus terpicu untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan distribusi berbagai jenis, jumlah, dan ukuran paket selama lebih dari 27 tahun. Ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan panjang 40 ribu lebih karyawan JNE di seluruh Indonesia. Sudah sepatutnya penghargaan ini dipersembahkan untuk mereka semua.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...