Pencuri Motor di Kawasan Sirkuit Sentul Berhasil Ditembak

Pencuri Motor di Kawasan Sirkuit Sentul Berhasil Ditembak

96
memuat...
Budi Saat Simongkir alias Camot
Budi Saat Simongkir alias Camot

Harianpost.co.id – Budi Saat Simongkir alias Camot (34) merupakan salah satu pelaku pencurian sepeda motor yang sering beraksi di kawasan sirkuit sentul, Bogor Jawa Barat akhirnya berhasil di bekuk oleh petugas polisi. Pada penangkapan tersebut sempat terjadi penembakan oleh petugas di bagian kaki Camot sebab ia mencoba untuk kabur ketika ditangkap.

Kompol Wawan Wahyudin yang menjabat sebagai kapolsek Babakan Madang mengatakan pada hari ini, Minggu (18/3/2018), bahwa pelaku memang harus dilumpuhan sebab melakukan perlawanan ketika ditangkap. “Penangkapan terhadap pelaku pencurian motor karena pelaku melawan akhirnya dilumpuhkan secara terukur mengenai betis kanannya.”

Penangkapan terhadap Camot itu dilakukan pada pukul 16.00 WIB, berawal dari laporan warga bahwa telah terjadi pencurian motor di kawasan sirkuit sentul. “Ada laporan tindak pidana pencurian motor di Sentul. Jadi korban ini memarkir motornya untuk pergi makan. Pas balik ternyata motornya sudah hilang,” kata Wawan.

Satreskrim Polsek Babakan Madang saat itu juga langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian serta jenis kendaraan yang dicuri. Tak lama kemudian teryata polisi berhasil mencium jejak pelaku. Ada informasi yang mengatakan bahwa motor yang hilang tersebut sedang terparkir di depan sebuah rumah yang ternyata adalah rumah pelaku pencurian itu, tepatnya di desa Tangkil.

Dari penangkapan Camot itu polisi berhasil menyita dua sepeda motor yang diduga adalah hasil curian semua serta senjata tajam. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...