Xiaomi Rilis Timbangan Berat Badan Pintar, Ini Fitur Canggihnya

Xiaomi Rilis Timbangan Berat Badan Pintar, Ini Fitur Canggihnya

87
memuat...
Timbangan Berat badan pintar Xiaomi
Timbangan Berat badan pintar Xiaomi

Harianpost.co.id – Xiaomi nampaknya terus mengembangkan sayap di dunia teknologi dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu timbangan berat badan pintar di India. Timbangan berat badan pintar milik Xiaomi tersebut diberi nama Mi Body Composition Scale yang sudah didesain mampu membaca berbagai macam statistic tubuh ketika dipasangkan dengan aplikasi Mi Fit pada smartphone Xiaomi.

Jika kita lihat sekilas saja memang timbangan berat badan pintar Mi Body Composition Scale besutan Xiaomi ini tampak biasa-biasa saja. Di bagian permukaannya dibuat dengan bahan dari kaca yang dilapisi dengan anti slip yang tujuannya adalah untuk penggunaan kaki basah.

Bedanya, Mi Body Composition Scale sudah dilengkapi dengan layar LED berukuran besar yang nantinya akan menyala ketika pengguna menginjakkan kaki mereka. Layar tersebut sudah disetting secara otomatis soal kecerahannya yang bisa beradaptasi dengan cahaya di sekitarnya.

Ketika timbangan berat badan pintar ini nanti dipasangkan dengan aplikasi Mi Fit menggunakan Bluetooth maka hasil timbangan itu nanti akan menampilkan berat badan, indeks massa tubuh, jumlah lemak di dalam tubuh, massa otot, jumlah kandungan air di dalam tubuh, jumlah lemak visceral dan banyak lagi data-data lainnya yang bisa kita lihat.

Setiap individu mampu membuat kurang lebih sekitar 16 profil, menariknya lagi timbangan berat badan pintar keluaran Xiaomi ini ternyata mampu mendeteksi apakah orang tersebut adalah orang dewasa atau anak-anak. Bahkan bagi kalian yang kurang berolahraga, timbangan berat badan pintar ini mampu membuatkan jadwal olahraga yang baik menurut dari hasil timbangan tadi.

Sekilas tentang spesifikasi timbangan berat badan pintar Mi Body Composition Scale, telah dilengkapi dengan baterai AAA 4x yang mana baterai tersebut mampu bertahan hingga 8 bulan lamanya dengan menggunakan Bluetooth seri 4.0 LE. Sedangkan untuk harganya sendiri timbangan berat badan pintar Mi Body Composition Scale ini telah dibanderol dengan harga sekitar 1.999 Rupee atau setara dengan uang sebesar 424 ribu rupiah. Akan tetapi untuk harga timbangan berat bada Xiaomi ini nanti dijual dengan harga sekitar 300 hingga 650 ribu rupiah di Negara Indonesia dan sekarang ini sudah tersedia di pusat-pusat perbelanjaan Indonesia.

Xiaomi yang nyaris tidak memasarkan produk-produk smartphonenya di televisi hingga saat ini bisa dibilang sangat sukses, dan diharapkan produk teranyarnya yaitu timbangan berat badan pinar Mi Body Composition Scale ini juga akan meraih kesuksesan sepertinya halnya produk smartphone milik mereka. Akan tetapi untuk timbangan berat badan pintar ini sepertinya akan sulit jika mereka tidak menggunakan jasa periklanan sebab pasarnya sudah jelas berbeda dengan smartphone Xiaomi yang memang sudah memiliki nama besar di dunia teknologi.

Ya, sejauh ini Xiaomi memang berhasil menarik perhatian banyak pengguna di berbagai kalangan. Dengan harga terjangkau pengguna bisa mendapatkan produk yang tak kalah canggihnya dengan smartphone lainnya. Hal itu juga diharapkan bisa terjadi pada timbangan berat badan pintar Xiaomi, Mi Body Composition Scale. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...