Jin dan Jimin BTS Berikan Kejutan untuk Comeback Lee Hyun

Jin dan Jimin BTS Berikan Kejutan untuk Comeback Lee Hyun

95
memuat...

Harianpost.co.idBTS telah merilis sebuah video Jimin dan Jin yang memberikan kejutan untuk rekan satu label mereka, Lee Hyun dalam rangka comeback terbarunya!

Dalam video tersebut terlihat Jimin dan Jin tiba di ruang tunggu Lee Hyun dengan sebuah kue dan selembar kertas yang berbunyi, “Lee Hyun juga seorang idol.” Jin dengan bangga mengatakan kepada Lee Hyun, “Lihatlah ini [pesan], hyung. Saya sudah mempersiapkan ini sejak kemarin.”

Setelah merayakannya dengan nyanyian selamat, anggota BTS mendesak Lee Hyun untuk menggigit kue yang mereka bawa. Ketika Lee Hyun menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki peralatan makan, mereka memutuskan untuk makan beberapa hiasan kue yang dapat dimakan.

Ketiga penyanyi tersebut juga bercanda tentang fakta bahwa mereka kebetulan bertemu satu sama lain di restoran terdekat dalam perjalanan mereka ke sebuah stasiun siaran, yang hampir mengejutkan Jimin dan Jin. Namun, Lee Hyun meyakinkan mereka, “Saya benar-benar mengira Anda hanya ada di sana untuk makan.”

Meskipun anggota BTS berlama-lama untuk melihat penampilannya, Jin mencoba mengungkapkan rasa sayangnya hingga wajah Lee Hyun terlihat memerah sebelum mereka pergi.

Komentar

Loading...