Gatot Temui Prabowo dan Ingin Maju Di Pilpres 2019

Gatot Temui Prabowo dan Ingin Maju Di Pilpres 2019

143
memuat...
Gatot ingin maju sebagai Capres
Gatot ingin maju sebagai Capres

Harianpost.co.id – Keputusan Gatot Nurmayanto yang ngotot ingin maju di Pilpers 2019 membuat para petinggi partai Gerindra terpaksa buka suara dan mereka berniat untuk menutup pintu rapat-rapat bagi Gatot Nurmayanto untuk maju sebagai kandidat. Andre Rosiade selaku Wasekjen partai Gerindra mengungkapkan bahwa mantan panglima TNI tersebut sebelumnya pernah datang menemui Prabowo Subianto.

Mengenai pertemuan kedua petinggi tersebut, Andre mengatakan, “Pak Prabowo dan Pak Gatot merupakan sahabat. Hubungan beliau berdua sangat bagus. Bahkan, Pak Gatot sudah datang ke Prabowo untuk menyampaikan keinginan beliau maju di Pilpres 2019.”

Lebih jauh lagi Andre juga menceritakan mengenai bagaimana tanggapa Prabowo ketika mendengar keinginan Gatot yang akan maju sebagai rivalnya tersebut. Andre mengatakan bahwa jika saja Gatot ingin maju sebagai Capres itu merupakan sesuatu yang sangat mustahil sebab partai yang mempunyai logo garuda merah tersebut sudah benar-benar mantap dan kukuh untuk mengajukan Prabowo sebagai Capres.

Andre mengatakan, “Pak Prabowo mendengarkan apa yang disampaikan dan keinginan Pak Gatot ke Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Memang kalau untuk jadi capres Gerindra, Pak Gatot akan kesulitan karena kami sudah solid dan sepakat mencapreskan Pak Prabowo.”

Akan jika saja Gatot ingin mencalonkan diri sebagai Cawapres, Gerindra bisa mempertimbangkannya kembali sebab hal itu masih mungkin terjadi. Sebab jika nama Gatot itu dicalonkan sebagai Caawapres Prabowo maka akan diumumkan ke Partai-partai yang menjalin koalisi dengan Prabowo.

Sementara itu partai yang sudah siap berkoalisi dengan Gerindra adalah PKS dalam ajang Pilpres 2019 nanti. Dari PKS sendiri telah membawa 9 nama yang akan diajukan sebagai Capres dan Cawapres. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...