Suho EXO Ungkapkan Masih Berkomunikasi Secara Baik dengan Lay

Suho EXO Ungkapkan Masih Berkomunikasi Secara Baik dengan Lay

52
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 18 Maret, Suho EXO mengadakan siaran Naver V Live sebelum melakukan konser di Thailand. Penyanyi tersebut menjelaskan bahwa ia menyimpan kata-katanya dan ia ingin berinteraksi dengan para penggemar lagi.

Suho menjawab berbagai pertanyaan seperti lagu favoritnya dari musikal “The Last Kiss” dan lagu favoritnya dari “Do You Have a Moment” dan “Dinner.” Anggota lainnya seperti Sehun dan Chanyeol juga sempat muncul, sementara Xiumin meninggalkan komentar.

Sebelum mengucapkan selamat tinggal, Suho menyebut Lay. Dia menjelaskan bahwa anggota EXO lainnya secara aktif bekerja di luar negeri, di China, dan menyatakan bahwa ia ingin bersama Lay untuk album mereka tahun ini. Leader EXO ini juga meyakinkan, “Kami terus-menerus berhubungan dengan Lay. Karena kami juga masih berbicara tentang kelompok kami, kami secara teratur membicarakan banyak hal.”

Lay saat ini sedang syuting drama China, “The Golden Eyes” dan saat ini menjadi MC acara survival show China, “Idol Producer.” Ia juga dikabarkan akan “Empress of the Ming” bersama Tang Wei. Film Suho yang berjudul “Female Middle Schooler A” rencananya akan dirilis pada tahun ini, dan saat ini ia sedang syuting “Rich Man, Poor Woman,” yang akan tayang secara eksklusif di Viki.

Komentar

Loading...