Park Hae Jin Ungkapkan Tekanan dengan Image ‘Sempurna’nya

Park Hae Jin Ungkapkan Tekanan dengan Image ‘Sempurna’nya

48
memuat...

Harianpost.co.idAktor Park Hae Jin baru-baru ini mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang imagenya dalam sebuah wawncara.

Di antara penggemarnya, Park Hae Jin memiliki reputasi sebagai “pria sempurna”, dan ungkapan populer orang Korea “seorang pria keluar dari komik roman” sering kali diberikan kepadanya. Image ini ia dapatkan saat ia tampil dalam adaptasi webtoon (baik drama dan film) “Cheese in the Trap” sebagai “mahasiswi” sempurna, Yoo Jung.

Dalam wawancara tersebut, Park Hae Jin berkata, “Saya pikir ‘kesempurnaan’ adalah citra yang saya ciptakan melalui kerja keras. Tapi kenyataannya, saya kurang sempurna, jadi saya bekerja keras untuk tampil lebih sempurna. Ini bertentangan dengan diri saya, tapi saya juga berpikir bahwa seorang aktor harus memiliki celah dalam karakter mereka. Alih-alih diatur dengan cara seseorang, [aktor] harus menjaga keterbukaan dan kesiapan untuk menerima apapun.”

Kemudian ia menambahkan, “Sebagai seorang aktor, saya harus hidup dengan mengenakan ‘topeng’. Saya tidak bisa mengatakan ‘Saya tidak suka’ dengan mudah [di depan umum]. Bahkan saat saya ingin berteriak, saya harus menahannya, jadi bisa jadi sulit. Tapi saya menjadi diri sendiri saat pulang ke rumah. Saya marah pada ibuku dan mengomel kakak perempuanku. Semua orang yang memegangi dorongan tersebut memanifestasikan dirinya dan saya sebagai gantinya. Saya memiliki sekitar 2000 pasang sepatu sebelum saya memutuskan untuk menyingkirkannya.”

Sudah 12 tahun sejak Park Hae Jin melakukan debutnya di industri hiburan. Dia berkata, “Ada kalanya saya merasa frustrasi [dengan jadwal saya]. Saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar harus hidup begitu ketat. Tapi saya tidak suka bermalas-malasan dan tidak bisa menahannya. Bahkan di hari liburku, saya tidak suka tidur. “

Komentar

Loading...