Marcus/Kevin Pertahankan Juara All England 2018

Marcus/Kevin Pertahankan Juara All England 2018

65
memuat...

Harianpost.co.idMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang erupakan pasangan ganda putra perwakilan Indonesia berhasil kalahkan pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen dengan skor 21-18, 21-17 di ajang All England 2018 BWF World Tour Super 1000. Dan hal ini sekaligus membuktikan bahwa keduanya mampu pertahankan gelar mereka.

Kevin tampaknya mengungkapkan kebahagiaannya setelah laga usai. “Tentunya senang bisa mempertahankan gelar apalagi gelar yang bergengsi, jadi luar biasa. Kunci kemengannya fokus poin demi poin, tidak membuat kesalahan sendiri, seminim mungkin lah kami buat kesalahan dan selalu fokus.” Kata Kevin.

“Rasanya senang sekali juara All England lagi, tidakk menyangka juga bisa juara. Memang agak susah jalannya, tidak gampang banget.” Ujar Marcus saat diwawancarai. “Kami enjoy melakukan semuanya, happy, tidak ada tekanana, tiap main jadi fokus satu demi satu dan lakukan yang terbaik. Hari ini lawan tampil lebih baik, tidak seperti pertemuan terakhir di China Open 2017. Hari ini cari poinnya lebih susah, mereka seperti lebih siap menghadapi kami” Tambahnya.

Komentar

Loading...