Tersangkut Kasus Penipuan, Kini Bos First Travel Sarapan Gorengan di Tahanan

Tersangkut Kasus Penipuan, Kini Bos First Travel Sarapan Gorengan di Tahanan

78
memuat...

Harianpost.co.id Pasca ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penipuan jemaah oleh biro perjalanan umroh First Travel, kini ketiga pimpinan biro perjalanan umroh tersebut harus terbiasa dengan kehidupan dalam sel tahanan. Pasalnya, ketiganya terbiasa hidup mewah seperti yang mereka unggah di media sosial.

Menurut Makmur, pelayan kantin Pengadilan Negeri Depok, dirinya selalu mengantarkan tiga buah kantong plastik yang di dalamnya berisi berbagai macam gorengan. “Ya kami kasih gorengan buat sarapan.” Katanya.

Pada hari Senin kemarin, pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tia Zahra mengungkapkan bahwa pada hari itu akan diundang 12 pegawai First Travel yang akan bersaksi. Kedua belas pegawai tersebut adalah Dennys Juliens, Atika Adinda Putri, Rakhmawati Putriana, Nur Halimah, Tita Sri Rubianti, Edi Iskandar, Chindy Andini, Agus Santosa, Galih Firmansyah, Isni Yulianti, Novi Fatheka Trisnawati dan Ayu Indriyani. Pada persidangan yang sebelumnya, artis cantik Vicky Shu juga sempat hadir sebagai saksi dan mengatakan bahwa ia mengenal Anniesa Hasibuan saat bertemu di New York tahun 2015. Menurut Vicky Shu, Anniesa juga sempat memberikan penawaran umroh padanya.

Komentar

Loading...