Yang Hyun Suk Dikabarkan Adakan Pertemuan dengan Para Agensi Kelompok ‘MIXNINE’

Yang Hyun Suk Dikabarkan Adakan Pertemuan dengan Para Agensi Kelompok ‘MIXNINE’

107
memuat...

Harianpost.co.id Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk dikabarkan bertemu dengan agensi dari sembilan finalis utama  “MIXNINE” untuk mendiskusikan kelanjutan dari grup tersebut.

Kabarnya Yang Hyun Suk akan mengadakan pertemuan dengan kepala agensi dari sembilan kontestan yang berhasil hingga menjadi kelompok terakhir pada “MIXNINE.” Berkumpul di satu tempat pada sore hari tanggal 21 Maret, perwakilan tersebut kabarnya mendiskusikan berbagai topik, termasuk kegiatan masa depan grup dan durasi kegiatan mereka.

Laporan awal menyatakan grup “MIXNINE” akan memulai debut mereka pada bulan April dan secara aktif mempromosikan sebagai grup, termasuk tur luar negeri. Kurangnya berita dari YG Entertainment tentang grup menyebabkan beberapa sumber melaporkan bahwa agensi masih belum mempersiapkan rencana debut apapun, dan Yang Hyun Suk secara pribadi menanggapi kabar tersebut dengan menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakannya.

Kelompok terakhir “MIXNINE” terpilih pada Januari 2018, dan anggotanya adalah Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Choi Hyun Suk, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, dan Lee Byoung Gun.

Komentar

Loading...