BlackBerry Akan Luncurkan Dua Smartphone Android Sekaligus, Benarkah?

BlackBerry Akan Luncurkan Dua Smartphone Android Sekaligus, Benarkah?

1736
memuat...

BlackBerry-Akan-Luncurkan-Dua-Smartphone-Android-Sekaligus-Benarkah

Harianpost.co.id Setelah rilisnya BlackBerry Priv tahun lalu, kini sudah ada beberapa bocoran yang menyebutkan akan ada smartphone Android baru jebolan BlackBerry yang akan segera meluncur ke pasar gadget. Smartphone buatan perusahaan asal Kanada tersebut digadang–gadang akan memiliki harga yang lebih murah dibanding dengan produk sebelumnya.

Tak hanya meluncurkan satu produk saja, perusahaan ini akan meluncurkan dua produk sekaligus. Perangkat baru tersebut diketahui memiliki nama Hamburg dan Rome. Walaupun sama–sama berjenis smartphone Android, namun kedua smartphone ini mengusung desain yang berbeda.

Untuk BlackBerry Hamburg, sepertinya memiliiki desain yang tak akan sama dengan keluaran terdahulunya. Pada produknya kali ini, hanya menggunakan layar sentuh tanpa embel–embel keybord QWERTY. Hal tersebut karena tak ada tanda–tanda desain keyboard slider seperti yang dimiliki BlackBerry Priv. Smartphone ini akan memiliki panjang 146 mm dan lebar 78 mm.

Tak hanya render yang bermunculan, sebuah foto yang menunjukkan dengan jelas logo baru BlackBerry juga telah hadir. Logo baru terletak di bagian atas layar. Terlihat dalam foto, body terbuat dari metal dan tepat dibawah layar terdapat speaker yang menghadap ke depan. Tombol volume terletak dibagian kanan dan power terletak di sisi kirinya. Untuk harga yang dibanderol BlackBerry Hamburg sekitar Rp 5,2 juta, harga yang lebih murah dibanding dengan keluaran terdahulunya.

Berbeda lagi dengan BlackBerry Rome. Jenis produk yang satu ini tampil lengkap dengan layar sentuh beserta keyboard QWERTY. Yang membedakan dengan keyboard milik Priv, keyboard pada Rome tidak dapat digeser. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi tentang spesifikasi yang lengkap tentang Rome, termasuk tentang kisaran harga yang akan disematkan pada produk teranyar milik BlackBerry ini.

Komentar

Loading...