Al Ghazali Putuskan Alyssa Daguise Gara-Gara Foto Ciuman Bibir Tersebar?

Al Ghazali Putuskan Alyssa Daguise Gara-Gara Foto Ciuman Bibir Tersebar?

2198
memuat...

Al-Ghazali-Putuskan-Alyssa-Daguise-Gara-Gara-Foto-Ciuman-Bibir-Tersebar

Harianpost.co.id – Keluarga Ahmad Dhani sepertinya sering bermasalah dengan media. Setelah beberapa waktu lalu Mulan Jameela yang berurusan dengan media akibat curhatannya di Dear Haters, kini giliran Al Ghazali yang diberitakan heboh.

Anak sulung Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estianty ini ketahuan mencium mesra bibir pacarnya. Al memang sudah lama berpacaran dengan seorang gadis berdarah Perancis bernama Alyssa Daguise. Sontak foto ciuman yang tersebar di media tersebut membuat Al disudutkan banyak pihak.

Dhani dan Maia selaku orang tua menganggap hal tersebut adalah hal yang wajar di kalangan anak muda jaman sekarang. Namun Dhani berpesan kepada anaknya agar Al tidak kebablasan dalam bergaul dengan pacarnya. Sementara Maia lebih mengingatkan Al tentang budaya Timur yang berlaku di Indonesia.

Al sendiri sudah mengakui bahwa dirinya memang bersalah. Ia harus memilah-milah mana yang bersifat privasi dan mana yang harus dibagikan ke publik. seperti penuturan Al sebelumnya, foto ciuman tersebut bukanlah hasil ulahnya, itu merupakan ulah teman Alyssa yang memotret dan menyebarkannya ke dunia maya.

Bersumber dari teman pacarnya, apakah benar kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu sampai memutuskan Alyssa? Nampaknya Al kesal dibuatnya.

“”Memang nggak ingin di foto. Iya (kesel). Temannya Alyssa, dia belum minta maaf,” ujar Al singkat, seperti yang dikutip dari wowkeren Senin (25/4).

“Berantem sih enggak. Tapi aku suruh pacarku (Alyssa) yang ngomong. Memang itu teman dia juga, ” tambahnya.

Menurut Al, ia hanya melakukan ciuman bibir biasa dan itu masih kategori hal yang wajar. Meski bergaya hidup ala Barat, Al tetap menjaga hubungannya dengan sang pacar agar tidak sampai ke hubungan badan alias seks.

“Nggak ada hubungan aoa-apa seks gitu, Cuma cium sebenarnya sih. Biasa.. tapi karena orang sini, jadi dibesar-besarin. Kalau pribadi, saya memang nggak mengumbar. Awalnya kaget,” jelasnya.

Mulai sekarang DJ muda dan ganteng tersebut lebih selektif lagi dalam memilih teman. Ia tidak mau sampai mempunyai teman yang memberinya kerugian dan efek yang negatif.

Komentar

Loading...