Ayu Ting Ting Dirundung Kesedihan, Mantan Suami Ragukan Bilqis Anak Kandungnya

Ayu Ting Ting Dirundung Kesedihan, Mantan Suami Ragukan Bilqis Anak Kandungnya

3776
memuat...

Ingin-Jadi-Ibu-Pintar-Ayu-Ting-Ting-Punya-Hobi-Asyik

Harianpost.co.id – Hendry Baskoro Hendarso atau yang lebih akrab disapa Enji merupakan mantan suami Ayu Ting Ting yang sudah diceraikannya sejak beberapa tahun yang lalu. Dari pernikahan Enji dan Ayu, mereka memiliki seorang putri cantik dan lucu yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Bertahun-tahun berlalu, kini Enji kembali muncul membawa perkara. Ia mempertanyakan kehamilan Ayu dan status anaknya. Memang pada saat masa kehamilan, Ayu terkesan menutup-nutupinya dari media bahkan hingga merahasiakan persalinannya.

Keraguan Enji yang dipendam hingga sekarang akhirnya membuahkan beberapa pertanyaan besar. Untuk meyakinkan bahwa Bilqis darah dagingnya atau bukan, Enji meminta Ayu melakukan tes DNA terhadap Bilqis.

“Sekarang nih, kalau perempuan hamil duluan seneng nggak kalau sudah dikawini?,” papar kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea beberapa hari lalu.

Dari perceraian Ayu dengan Enji, Enji menjadi pihak tergugat. Dua puluh hari setelah menikah, Ayu bergegas meninggalkan rumah suaminya dan pulang ke rumah orang tuanya sendiri. Ini salah satu hal yang menyebabkan Enji berpikir bahwa pasti ada sesuatu yang disembunyikan pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Banyak kejanggalan yang ditemukan Enji terhadap Bilqis. Ia tidak pernah tahu tanggal berapa putri kecilnya dilahirkan. Dan jika benar Bilqis anaknya, Enji awal mula juga tidak mengetahui siapa nama anaknya. Bahkan Ayu tidak membubuhkan nama Eni pada nama panjang Bilqis.

“Wajar dong Enji bertanya, bukan sengaja bikin ‘peluru’. Kenapa nama anak tidak memakai nama bapaknya?,” jelas Hotman.

Hotman menambahkan jika Ayu menolak melakukan tes DNA terhadap Bilqis, pihak Enji akan melaporkan biduan dangdut tersebut ke polisi dengan tuduhan menghilangkan dan mengaburkan identitas anak.

Dari proses perceraian hingga sekarang, Ayu dengan jelas dan tegas melarang Enji untuk menemui Bilqis. Hotman mengatakan bahwa itu bukanlah sikap ibu yang baik, seharusnya jika Enji orang tua biologisnya Ayu tidak akan mempermasalahkan anaknya dekat dengan Enji apalagi hanya untuk sekedar bertemu.

Komentar

Loading...