Wisata Petik Buah Di Malang Yang Selalu Bikin ‘Ngiler’

Wisata Petik Buah Di Malang Yang Selalu Bikin ‘Ngiler’

72
memuat...
Kusuma Agro Wisata
Kusuma Agro Wisata

Harianpost.co.id – Tak usah heran jika Malang Raya seringkali muncul di Google ketika kalian mencari berbagai macam jenis tempat-tempat wisata yang ingin kalian kunjungi. Itu karena kota Malang memang sangat kaya sekali dengan potensi alamnya. Tak hanya itu saja kawan, Malang Raya juga lengkap dengan berbagai jenis hasil bumi yang mana kita bisa menikmatinya di tempat itu juga. Kok bisa? Ya, karena banyak sekali tempat-tempat di Malang Raya yang menjadikan perkebunan buah-buahan sebagai tempat wisata petik buah.

Sebut wisata wisata petik apel yang begitu populer di seluruh Indonesia dan semakin banyak orang yang mengunjunginya. Tidak hanya apel saja, Malang Raya ternyata juga punya banyak tempat yang juga menawarkan wisata petik buah yang lainnya. Nah, dari pada penasaran mending langsung saja kita simak sama-sama ulasan yang sudah berhasil dihimpun oleh tim harianpost di bawah ini.

Wisata Petik Buah Kusuma Agro Wisata

Kusuma Agro Wisata
Kusuma Agro Wisata

Salah satu wisata petik buah yang menjadi andalan kota Malang adalah Kusuma Agro Wisata. Lokasi tempat Wisata Petik Buah ini berada di Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu. Menariknya, tidak hanya buah apel saja yang bisa kalian petik tapi ada juga buah lainnya. Kalian bisa memetik buah jeruk, buah naga,  jambu merah, strawberry hingga sayur-sayuran juga ada, pokoknya lengkap. Semakin seru lagi sebab di sini juga menyediakan aktivitas outbond.

Wisata Petik Buah Keboen Nogo Bululawang

Keboen Nogo Bululawang
Keboen Nogo Bululawang

Jika wisata etik buah apel sudah terlalu mainstream di kota Malang, maka kalian bisa mencari alternative lainnya dengan mengunjungi tempat wisata petih buah di Keboen Nogo Bululawang. Lokasinya wisata yang satu ini berada di Jalan Koramil Bululawang kabupaten Malang. Buah yang bisa kalian nikmati langsun dari pohonnya adalah buah naga, tidak perlu khawatir kehabisan guys, sebab luas tempat wisata ini adalah 300 hektar, kalian bisa memilih sendiri buah naga yang sudah matang sambil jalan-jalan mengelilingi kebun buah naga.

Wisata Petik Buah Jeruk Dau

Wisata Petik Jeruk Dau
Wisata Petik Jeruk Dau

Lebih luas lagi dari kebun buah naga diatas tadi, luas tanah dari wisata petik buah jeruk Dau ini adalah 750 hektar, sangat luas sekali! Di kebun ini kalian bisa menikmati berbagai macam jenis jeruk seperti jeruk Keprok, jeruk Valencia dan jeruk-jeruk lainnya. Penasaran? Lokasi wisata petik buah jeruk Dau ini ada di Jalan Watu Gede Selorejo Dau Malang. Sudah pada tahu kan tempatnya? Buruan meluncur sekarang juga deh kalau gitu.

Wisata Petik Buah The Highland Pujon Strawberry

The Highland Pujon Strawberry
The Highland Pujon Strawberry

Dilihat dari nama tempatnya saja kita tentu sudah tahu bahwa tempat ini menawarkan buah strawberry, ya tempat tersebut adalah The Highland Pujon Strawberry yang lokasinya berada di Desa Pandanrejo Kecamatan Pujon Kota Batu. Tidak hanya satu jenis buah strawberry saja yang bisa kalian nikmati, ada beberapa jenis buah strawberry, seperti Cherly, Holibertm California dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang dari dulu hingga sekarang pengen ngrasain buah strawberry yang langsung kalian petik dari tangkainya dan masih segar, bisa datang ke The Highland Pujon Strawberry. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...