Gerindra Hapus Tweet Ucapan Selamat Kenaikan Isa Almasih

Gerindra Hapus Tweet Ucapan Selamat Kenaikan Isa Almasih

54
memuat...
Cuitan partai Gerindra
Cuitan partai Gerindra

Harianpost.co.id – Pengguna media sosial saat ini sedang ramai-ramai membahas tentang Tweet yang terposting oleh akun resmi Partai Gerindra, mereka membahas tentang Tweet yang mereka tuliskan yaitu tentang ucapan selamat kenaikan Isa Almasih. Akan tetapi setelah menjadi bahan pembincangan netizen Tweet tersebut ternyata dihapus oleh mereka.

Cuitan Partai Gerindra di Twitter itu berbunyi, Keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan selamat memperingati kenaikan Isa Almasih bagi seluruh umat kristiani yang melaksanakannya. Selamat Hari Paskah, semoga kebanggkitanNya membawa kedamaian bagi kita semua. Salam #IndonesiaRaya.

Dari cuitan tersebut banyak sekali netizen yang mengomentarinya bahwa Partai Gerindra telah melakukan banyak kesalahan atas penulisan admin Twitter Partai Gerindra. Mereka mengatakan bahwa kenaikan Isa Almasih itu harusnya jatuh pada tanggal 10 Mei 2018 sedangkan untuk hari itu adalah peringatan kebangkitan Isa Almasih.

Entah apa karena kesalahan penulisan itulah akhirnya cuitan tersebut pada pukul 23.00 WIB dihapus dan tak ada lagi cuitan mengeai ucapan selamat paskah. Ketika dikonfirmasi, wakil ketua umum partai gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menghimbau agar admin Twitter dari partai gerindra untuk melakukan revisi cuitan tersebut. Ia mengatakan, “Terima kasih telah diingatkan dan kami sudah meminta kepada adminnya untuk melakukan revisi.”

Sufmi juga masih belum mendapatkan respon dari pihak admin partai gerindra yang menangani Twitter. Ia berharap bahwa kejadian seperti ini tidak terulang lagi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...