Begini Reaksi Red Velvet Tampil Di Korut Dan Bertemu Dengan Kim Jong...

Begini Reaksi Red Velvet Tampil Di Korut Dan Bertemu Dengan Kim Jong un

156
memuat...

Harianpost.co.id – Dua Negara yang bertetangga yaitu Korea Selatan dan Korea Utara bisa dikatakan sebagai Negara kembar tapi dengan kebiasaan yang jauh berbeda. Korea selatan terkenal dengan Negara yang santai serta tetap mengikuti perkembangan teknologi seperti Negara lainnya, sedangkan Korea Utara seolah-olah benar-benar menutup diri dengan dunia luar dan terkesan serius. Nah sekarang apa jadinya jika salah satu grup k-pop memiliki kesempatan untuk tampil di hadapan masyarakat Korut dengan pemimpinnya yang terkenal ‘Kejam’?

Adalah Red Velvet yang baru saja tampil dalam Konser tunggalnya di Korea Utara, mereka memberikan komentar serta kesan-kesan ketika tampil di Negara tetangga tersebut. Selama ini, hanya Red Velvet lah satu-satunya grup k-pop yang memiliki kesempatan untuk tampil di East Pyongyang Grand Theater sert aPyongyang Arena. Konser mereka digelar pada tanggal 1 April 2018 kemarin.

Salah satu personil grup Red Velvet, Irene mengatakan seperti apa rasanya tampil di hadapan publik Korea Utara. Ia mengatakan, “Ketika aku menghela napas, penonton tersenyum dan memberikan banyak dukungan kepadaku.” Kemudian Yeri juga menambahkan, “Penonton bertepuk tangan dan bahkan ikut menyanyikan lagu kami, lebih dari yang kami duga. Karena itu rasa grogi kami pun menghilang.”

Selanjutnya Wendy menutup komentar Red Velvet dengan mengatakan, “Sebelum kami mulai tampil, kami pikir kami hanya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik meski tidak mendapatkan reaksi dari penonton, tapi ternyata reaksinya sangat positif.” Laporan yang didapatkan dari modia Korea Selatan, ternyata Red Velet juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un.

Bahkan kabarnya Kim Jong Un secara pribadi rela megganti jadwalnya hanya demi ingin menonton peroforma girl grup yang berasal dari Negara sebelah. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...