Pengen Tahu Reaksi Penonton Korut Dengar Lagu Fire BTS? Ini Dia

Pengen Tahu Reaksi Penonton Korut Dengar Lagu Fire BTS? Ini Dia

196
memuat...
BTS-Korut
BTS-Korut

Harianpost.co.id – Bukan hanya kita saja, bahkan dunia tahu seperti apa kehidupan masyarakat Korea Utara yang selama ini hidup seperti militer dengan peraturan yang super ketat plus kejam dari pemimpinnya yang bernama, Kim Jong Un. Nah sekarang bagaimana kira-kira reaksi masyarakat Korea Utara ketika mendengar lagu milik salah satu boy grup populer dari Korea Selatan?

Selama konser yang diselenggarakan di Pyongyang Korea Utara yang berlangsung pada tanggal 1 April 2018 kemarin, salah satu lagu Bangtan boys berjudul Fire sempat diputar. Lagu BTS tersebut sengaja diputar untuk mengiringi gerakan atraksi bela diri World Taekwondo yang diperagakan dihadapan para penonton konser .

Entah apa alasannya menjadikan lagu BTS berjudul Fire tersebut sebagai lagu pengiringnya, yang jelas, pertama kali mendengar lagu berjudul Fire milik BTS tersebut para penonton langsugn terdiam dan langsung berhenti bertepuk tangan. Bahkan hampir seluruh penonton menunjukkan ekspresi yang terkesan murnug dan tak ada satupun senyum yang terpancar dari wajah-wajah penonton konser.

Melihat ekspresi wajah dari penonton konser tersebut, masyarakat korea selatan banyak yang menilai bahwa ekspresi diam itu terjadi ketika mereka mendengarkan lirik lagu Fire yang memang berisi tentang pesan bagi para pemuda agar mereka mampu menjalani kehidupan sesuai dengan yang mereka inginkan tanpa ada tekanan.

Sebagian netizen juga beranggapan bahwa ekspresi diam dari penonton itu karena mereka baru pertama kali mendengarkan lagu tersebut. Bagi kalian yang merasa penasaran bisa langsung menyaksikan cuplikan video ketika lagu Bangtan boys diputar untuk mengiringi atraksi Taekwondo. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...