Mantan Warga Korut Sempat Takut Red Velvet Tampil Di Korut

Mantan Warga Korut Sempat Takut Red Velvet Tampil Di Korut

125
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu mantan warna Negara Korea Utara sempat mennceritakan kedatangan anggor Red Velvet ke Negara tempat asalnya tersebut.  Hal itu sehubungan dengan keberangkatan girl grup Red Velvet bersama dengan artis korea selatan lainnya dalam rangka menghadiri konser di Korea Utara. Tak pelak, keberangkatan Red Velvet ke Korea Utara sempat membuat para penggemarnya panik dan merasa ketakutan.

Para penggemar itu lantas bertanya kepada seorang BJ yang belakangan ini diketahui bernama Son Bom hyang, Son Bom Hyang dulu adalah warga Negara Korea Utara. Ia ditanyai oleh salah seorang penggemar dengan pertanyaan, “Bagaimana kalau anggota Red Velvet ditembak dengan senjata api?”

Ketika mendengar pertanyaan itu, Son Bom Hyang langsung menyangkal bahwa Korea Utara tidak akan melakukan hal itu tanpa ada alasan yang jelas. “Kalau itu sampai kejadian, pasti sebuah perang besar akan terjadi. Korea Utara memang melakukan banyak hal gila, tapi mereka tidak akan sampai melakukan sesuatu seperti di dalam drama-drama.”

Melanjutkan pertanyaan netizen tersebut, netizen lainnya lantas menanyakan sesuatu yang sedikit menggelitik. “Bagaimana kalau Kim Jong Un jatuh cinta kepada mereka dan menculik anggota Red Velvet?” Son Bom Hyang pun langsung tertawa membacanya dan iapun menjawab pertanyaan tersebut. “Kim Jong Un hanya memimpin Korea Utara. Ia bukan raja Korea Selatan, jadi bagaimana ia bisa melakukan hal seperti itu? Sesuatu seperti itu tidak akan terjadi. Aku tahu banyak dari kalian yang khawatir, tapi tolong jangan sampai berpikir yang tidak-tidak.”

Hanya saja, Son Bom Hyang menyarankan agar anggota Red Velvet tidak mengenakan pakaian terlalu seksi saat tampil di Korea Selatan sebab itu bisa jadi membahayakan diri mereka sendiri. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...