Lapangan Tenis: Madrid Terbuka 2016 Siap Sambut Kehadiran Roger Federer

Lapangan Tenis: Madrid Terbuka 2016 Siap Sambut Kehadiran Roger Federer

445
memuat...

Lapangan-Tenis-Madrid-Terbuka-2016-Siap-Sambut-Kehadiran-Roger-Federer

Harianpost.co.id – Petenis kondang, Roger Federer, akan kembali menunjukkan aksi garangnya di ajang Madrid Terbuka 2016. Ia direncanakan kembali mengikuti turnamen setelah beberapa saat istirahat karena cidera yang dialaminya. Madrid Terbuka 2016 akan menjadi event kedua setelah sekian lama Federer vakum.

Petenis asal Swiss ini diketahui terkena cidera di bagian lutut yang mengharuskan kakinya tidak boleh digunakan untuk olahraga terlebih dahulu. Setelah itu kabarnya ia juga terserang virus yang membuatnya absen di beberapa turnamen seperti Rotterdam Terbuka, Dubai Terbuka, Indian Weels Terbuka, dan Miami Terbuka.

Lama tidak menginjakkan kaki di lapangan tanah liat, Federer harus berhenti di babak perempat final saat menajajal kemampuannya di ajang Monte Calro Masters sekitar tiga pekan yang lalu. Pria berusia 34 tahun itu rasanya ingin membalas kekalahan di ajang berikutnya yaitu Madrid Terbuka 2016.

Ajang Madrid Terbuka 2016 akan digelar pada tanggal 2-8 Mei 2016 mendatang. Dikutip dari Sportinglife, direktur utama turnamen mengamini berita terkait keikutsertaan Federer tersebut.

Federer adalah salah satu petenis terbaik dalam sejarah dan Madrid adalah tempat khusus baginya. Kamis enang bisa memiiki dia kembali ke lamapangan Caja Magica,” ucap Manolo Santana.

Dalam turnamen pemanasan untuk Prancis Terbuka, Federer sudah merebut juara sebanyak tiga kali. Musim lalu, Andy Murray keluar sebagai pemenang. Namun perlawanan tangguh juga bakal datang dari Rafael Nadal, yang baru saja merebut juara di Monte Carlo Masters dan Barcelona Terbuka beberapa waktu lalu.

Kedatangan Federer di Madrid Terbuka 2016 akan mendapatkan sambutan yang meriah terutama dari para penggemarnya. Selain berprestasi, Federer juga banyak mempunyai penggemar di berbagai belahan dunia.

Komentar

Loading...