Baju Atasan Yang Cocok Buat Acara Perpisahan Sekolah Ala Dahyun Twice

Baju Atasan Yang Cocok Buat Acara Perpisahan Sekolah Ala Dahyun Twice

231
memuat...

Harianpost.co.id – Setiap tahunnya sekolah sudah tentu akan ada acara perpisahan sekolah bagi mereka yang sudah dinyatakan lulus. Biasanya, setiap acara perpisahan sekolahan itu memiliki kode dress tertentu agar semua memiliki penampilan yang sama. Kalau di indonesia biasanya seringkali menggunakan kebaya, batik atau pakaian-pakaian formal. Namun, ada kalanya ketika acara perpisahan itu bersifat santai, kita tidak harus tetap menggunakan pakaian jenis dress.

Bagi kalian yang ingin tampil berbeda dari yang lainnya, kayaknya kalian wajib mencoba menyatukan paduan pakaian berbeda dengan bawahannya. Nah berikut ini adalah tips baju atasan untuk acara perpisahan yang sifatnya non-formal ala Dahyun TWICE.

Halter top

Tips baju atasan yang pertama adalah Halter Top. Baju atasan ini bisa membuat penampilan kita lebih fresh dan tentu saja brebeda dengan model bajunya yang memiliki garis yang memluk leher serta tampil tanpa lengan.

Wrap top

Nah, untuk yang satu ini cocok banget buat kalian yang mengeluhkan perut besar tapi ingin disamarkan. Caranya dengan menggunakan baju atasan jenis Wrap Top sebab bagian pinggangnya akan terlihat lebih highlight dan ramping.

Off shoulder

Kalau baju Of Shoulder ini menjadi salah satu kostum yang seringkali digunakan oleh idolidol k-pop wanita ketika mereka mengadakan acara kelulusan atau perpisahan sekolah. Dan biar tips dari Dahyun TWICE agar tidak terlihat monoton, kalian bisa memilih warna cerah dipadu dengan skirt, dijamin penampilan kamu bakalan kece badai.

Satin top

Baju atasan Satin Top ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin tampil dengan gaya elegan. Sangat cocok sekali digunakan ketika acara sekolah bahkan cocok juga digunakan ketika acara formal. Tidak percaya, coba aja deh! (www.hraianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...