Sablon Kaos Polyflex Trenggalek – Weareroot.id

Sablon Kaos Polyflex Trenggalek – Weareroot.id

100
memuat...
Sablon Kaos Polyflex Trenggalek
Sablon Kaos Polyflex Trenggalek

Harianpost.co.id – Sablon Polyflex merupakan salah satu jenis sablon kaos yang menggunakan teknik digital dan berbahan yang sama dengan sticker atau Vinyl yang kemudian di press pada permukaan kaos. Pembuatan sablon kaos Polyflex ini dianggap jauh lebih mudah dan cepat dari pada sablon pada umumnya dan sablon kaos Polyflex tergolong jenis sablon yang masih baru. Dikatakan leih mudah sebab menggunakan lembaran Vinyl yang telah dipotong menggunakan mesin cutting dan sudah terintegrasi dengan komputer secara otomatis.

Selain itu, sablon kaos Polyflex ini sudah terbukti lebih elastis dari pada sablon biasa, sebab sablon Polyflex lebih tahan ketika pakaian kita ditarik. Jenis sablon kaos Polyflex ini biasanya digunakan pada kaos-kaos olahraga, jaket dan kaos biasa.

Melihat sekilas tentang sablon Polyflex yang seperti itu, pasti kita berpikir bahwa sablon Polyflex memiliki banyak sekali kelebihannya di banding dengan sablon kaos biasa. Ya, memang benar. Namun bukan berarti sablon Polyflex tidak memiliki kelemahan. Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari sablon kaos Polyflex ini adalah kita bisa mencetak sablon dengan warna solid serta bisa menggunakan desain dengan lebih dari satu warna dalam sekali cetak. Akan tetapi kelemahannya adalah kita tidak bisa mecetak kaos dengan warna gradasi atau separasi, selain itu sablon kaos Polyflex hanya bisa mecetak sablon dengan lebar maksimal 28 cm hingga 30 cm.

Lebih lengkapnya, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan sablon kaos Polyflex yang perlu kalian ketahui sebelum kalian ingin cetak sablon kaos Polyflex:

Kelebihan Sablon Kaos Polyflex

  1. Proses sablon bisa dilakukan dalam waktu yang singkat dan relatif mudah
  2. Biaya pembuatan sablon kaos Polyflex jauh lebih murah
  3. Bisa mencetak kaos dengan jumlah satuan dengan desain yang berbeda
  4. Hasilnya juga bisa lebih rapi dan lebih melekat
  5. Tidak begitu banyak sisa bahan yang terbuang
  6. Hasilnya lebih tahan lama atau awet jika bahan sablonnya bagus, sepreti Polyflex Korea
  7. Meskipun sudah dicuci berkali-kali warnanya tidah mudah pudar

Kekurangan Sablon Kaos Polyflex

  1. Tidak bisa memilih banyak warna, sekalipun bisa proses jadi lebih rumit
  2. Harga mesin untuk mencetak sablon kaos Polyflex jauh lebih mahal
  3. Hingga artikel diterbitkan, sablon kaos Polyflex ini masih belum begitu familiar

Tidak ada ketentuan khusus ketika kita ingin mencetak sablon kaos Polyflex sebab kita bisa mendesain kaos dengan sesuka hati kita. Sementara itu, berhubung mesin sablon kaos Polyflex ini hanya bisa membaca garis saja, maka desain sablon kaos Polyflex rata-rata berbasis gambar vector atau outline. Jadi jika ingin mencetak sablon kaos Polyflex kita bisa mendesainnya terlebih dahulu di CorelDraw. Agar hasilnya bisa bagus dan lebih detail, kita bisa menggunakan resolusi diatas 1000 pixel dengan ukuran yang besar, namun soal ukuran biasanya kita harus menyesuaikan dengan mesin cutting stickernya.

Diatas tadi kita sudah sedikit menyinggung bahwa sablon kaos Polyflex ini hasilnya lebih tahan lama atau awet dibandingkan dengan sablon biasa, Tapi jika bahan sablonnya bagus. Bagaimana jika bahan sablonnya tidak bagus? Nah berikut ini adalah beberapa tips merawat kaos dengan sablon Polyflex agar tetap awet dan tetap terlihat masih baru.

  1. Usahakan jangan merendam pakaian terlalu lama ketika mencuci dan jangan menggunakan sikat cuci
  2. Usahakan jangan mencucinya menggunakan mesin cuci sebab itu bisa merusak sablonnya
  3. Jika warna kaos kalian berwarna putih dan terkena noda, usahakan untuk tidak menggunakan pemutih
  4. Balik kaos ketika anda menjemurnya agar warnanya sablonnya tidak memudar
  5. Jika ingin menyetrika, gunakan suhu yang rendah. Sebab suhu yang terlalu panas akan bisa membuat sablonnya menjadi retak-retak atau pecah

Dimana kita bisa memesan Sablon kaos Polyflex?

Ini yang penting. Berhubung jenis sablon kaos Polyflex ini masih belum begitu banyak, tentu kita akan sedikit kesulitan untuk mencetak kaos dengan sablon Polyflex. Bagi kalian yang tinggal di Kota Trenggalek, disana ada sebuah pecetakan kaos Polyflex yang bagus, yaitu di weareroot.id.

Apa itu weareroot.id?

Weareroot.id merupakan perusahaan start up yang bergerak di bidang percetakan kaos dan sudah pernah mencetak ribuan kaos dengan teknik Polyflex. Sejauh ini, hasil dari cetak sablon kaos Polyflex mereka sangat bagus dan sudah terbukti kualitasnya karena dibuat dari bahan yang bagus seperti Polyflex korea. Apa alasan kita harus memilih weareroot.id dan mengapa harus di weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin cetak Sablon Kaos Polyflex. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Sablon Kaos Polyflex di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

  • Bahan Giordano Premium Cotton
  • Sablon High Quality PU Flex
  • Warna Black & White
  • Size S-M-L-XL-XXL
  • Longsleeve available in Allsize Fit M/L
  • Desain Kaos Harus Unik

Jadi tunggu apalagi? Bagi kalian yang sudah pernah membuktikan kelebihan sablon kaos Polyflex bisa langsung pesan di weareroot.id, Sablon Kaos Polyflex terbaik di Trenggalek. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...