Jadi Aktris Populer, Park Shin Hye Tak Malu Jadi Figuran

Jadi Aktris Populer, Park Shin Hye Tak Malu Jadi Figuran

1196
memuat...
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Harianpost.co.id – Karir Park Shin Hye terbilang sukses dan populer mengingat debutnya hanya sebagai cameo pemeran utama di Starway To Heaven. Lebih dari sepuluh tahun hidup di dunia hiburan, nama Park Shin Hye sudah disejajarkan dengan selebriti-selebriti top lainnya yang notabene lebih lama masa debutnya.

Berbagai film dan drama sudah dibintangi Park Shin Hye. Bahkan beberapa drama menjadi hits karena kehadirannya menjadi bintang utama. Sebut saja The Heirs dan Pinocchio, kedua drama tersebut merupakan drama yang mendulang sukses akibat akting memukau dari Park Shin Hye.

Walaupun sudah terkenal menjadi aktris top, Park Shin Hye tetap kepada sifatnya yang rendah hati dan tidak sombong. Bahkan ia tetap mau menerima sebuah proyek meski ia harus menjadi cameo saja. Seperti drama baru yang akan memakai dirinya sebagai salah seorang pemain.

Diketahui drama terbaru Park Shin Hye akan ditayangkan oleh SBS. SBS juga menyebutkan peran apa nantinya yang akan didapatkan Park Shin Hye dalam drama tersebut.

“Park Shin Hye akan membuat penampilan mengejutkan dengan menjadi asisten manager Chae Jung Ahn,” ujar perwakilan SBS.

Keterlibatan Park Shin Hye dalam drama itu merupakan permintaan pribadi dari sang sutradara, Hong Sung Chun. Hong Sung Chun melihat talenta Park Shin Hye sejak dirinya membintangi sebuah drama dengan Jang Geun Suk, You’re Beautiful. Tanpa pikir panjang, Park Shin Hye langsung saja menerima tawaran Hong Sung Chun menjadi bintang tamu.

Berjudul Entertainer, drama tersebut juga akan dibintangi oleh Ji Sung, Chae Jung Ahn, Gong Myung dan masih banyak lagi. Mereka pun merasa takjub bahwa yang akan menjadi tamu dalam drama mereka adalah seorang Park Shin Hye. Bisa dibilang pamor Park Shin Hye bahkan jauh lebih bersinar dari pada mereka sendiri.

“Saat ia tiba di lokasi, kami semua menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka. Kami juga berterima kasih kepada Shin Hye karena sudah menyetujui permintaan sutradara untuk bergabung menjadi cameo dalam drama ini,” tutur para pemain Entertainer.

Menurut kabar, Park Shin Hye akan muncul sebagai cameo pada episode ke 3. Selanjutnya Park Shin Hye tidak akan muncul kembali mengingat dirinya hanya sebagai bintang tamu di drama Entertainer tersebut.

Komentar

Loading...