Begini Jadinya Jika Avengers Bergabung Dengan Justice League, Thanos? Lewat!

Begini Jadinya Jika Avengers Bergabung Dengan Justice League, Thanos? Lewat!

97
memuat...
Kaos Avengers Infinity War 2018
Kaos Avengers Infinity War 2018, Foto: Dok Marvel Studios

Harianpost.co.id – Belakangan ini para pecinta film box office sepertinya sudah dibuat puas oleh penayangan film Avengers: Infinity War yang menceritakan tentang misi Thanos untuk membuat dunia ini seimbang. Walaupun pada akhirnya baru kali ini ada film yang mana tokoh protagonist telah kalah oleh tokoh antogonis, akan tetapi faktanya film tersebut telah mendapatkan kesuksesan yang besar mengingat film tersebut berhasil memecahkan rekor dengan keberhasilannya mengumpulkan 1 miliar dolar AS hanya dalam waktu 11 hari saja.

Melihat penghasilan yang mereka dapatkan itu hanya butuh waktu yang sangat singkat, rumah produksi Disney sudah merencanakan untuk membuat film sekuel yang lebih banyak lagi untuk film Avengers Infinity War. Ya, kesuksesan film yang kental dengan tokoh-tokoh Marvel terkenal seperti Captai America, Iron Man, Hulk, Thor dan lainnya itu sepertinya tidak akan disia-siakan oleh Disney.

Harapan untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar sepretinya bukan lagi menjadi sesuatu yang mustahil mengingat dalam film Avenger Infinity War yang baru saja ditayangkan beberapa minggu lalu itu menampilkan jalan cerita yang memang patut untuk diikuti lagi. Sebab dalam film tersebut bisa dikatakan ceritanya masih setengah dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan dalam benak penonton. Seperti hilangnya beberapa tokoh Marvel, apakah Thanos masih belum terkalahkan, dan satu lagi tentang isu munculnya Kapten Marvel yang konon memiliki kekuatan diatas semua tokoh-tokoh Marvel.

Nah, mungkin dari kalian ada yang sempat berpikir bagaimana jadinya jika para superhero Marvel itu bergabung dengan superhero DC seperti Superman, Batman, Flash, Wonder Woman, dan tokoh DC lainnya?

Sebenarnya itu pertanyaan yang cukup menarik sekali, akan tetapi sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi. Sebab dua rumah produksi film superhero paling terkenal sejagat itu tidak bersahabat baik. Bahkan mereka kabarnya saling bersaing satu sama lain untuk merebut hati para pecinta film walaupun pada akhirnya Marvel sekarang ini menang lebih banyak dengan kehadiran film Avengers, sementara DC masih terus berada di bawah Marvel meskipun mereka pernah membuat film Justice League.

Dua genk superhero tersebut jelas memiliki kelebihan masing-masing, masing genk juga memiliki sosok terkuat. Jika di dalam genk Avengers, mereka punya Hulk, maka di Justice League mereka punya Superman.

Namun tidak ada salahnya kan jika kita memiliki imajinasi sendiri untuk menggabungkan kedua genk superhero tersebut guna mengalahkan Thanos yang sekarang ini sudah mempunyai kekuatan luar biasa karena sudah memiliki enam Stone yang menyimpan kekuatan sendiri-sendiri di setiap batunya. Bayangnkan saja jika Superman dengan kekuatannya yang jauh melebihi manusia biasa bergabung dengan Hulk, kemungkinan hanya Tuhan yang bisa menghentikan mereka berdua. Di tambah lagi kehadiran Flash dengan kecepatannya jika dipadukan dengan kekuatan milik anggota Avengers lainnya seperti Iron Man, atau Witch (Wanda), kemungkinan besar bisa mengimbangi kekuatan Thanos dengan Time Stone-nya.

Dari pada imajinasi kalian itu tidak bisa menjadi kenyataan, mending kalian satukan saja kedua genk superhero itu di kaos kalian. Ini bisa menjadi ide yang bagus untuk bisa tampil keren di depan teman-teman kalian jika kalian bisa menggabungkan dua kekuatan superhero dari Marvel dan Justice League.

Kaos superhero itu dijamin akan menarik banyak perhatian dari teman-teman kalian yang tahu seperti apa hubungan dua genk superhero tersebut. Jika kalian bingung kemana harus mencetak kaos superhero Marvel dan Justice League, bisa langsung saja pesan di weareroot.id. Mereka akan menuruti apa saja desain yang kamu inginkan dan proses mencetak kaos superhero yang kamu inginkan juga gak pake lama.

Ya, weareroot adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan kaos online dalam jumlah berapapun, ratusan, puluhan bahkan satuan. So, tunggu apalagi. Wujudkan impian kalian untuk menyatukan pahlawan-pahlawan superhero ke dalam kaos kalian dengan desain kaos superhero kalian sendiri. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...