Gaun Pengantin Song Hye Kyo Tuai Pujian, Begini Proses Pembuatannya

Gaun Pengantin Song Hye Kyo Tuai Pujian, Begini Proses Pembuatannya

110
memuat...
Gaun Pengantin Song Hye Kyo
Gaun Pengantin Song Hye Kyo, foto: kpopchart.net

Harianpost.co.id – Saat pernikahan merupakan momen yang paling sakral dalam hidup manusia, tak terkecuali di kalangan artis. Pernikahan juga menjadi momen yang sangat penting bagi mereka. Salah satu contohnya adalah selebriti K-Pop, SOng Hye Kyo yang pada bulan Oktober 2017 silam melangsungkan pernikahan dengan Song Joong Ki.

Pada pernikahan kedua selebriti Korea tersebut ada sesuatu yang menjadi pusat perhatian masyarakat Korea, yaitu gaun pengantin Song Hye Kyo. Tak tanggung-tanggung, gaun pengantin cantik tersebut dibuat langsung oleh Cristian Dor, Cristian Dor adalah salah satu brand mewah yang kliennya banyak dari kalangan orang-orang penting di dunia.

Pada awalnya banyak kalangan masyarakat yang sama sekali tidak menduga bahwa gaun pengantin Song Hye Kyo tersebut adalah buatan Cristian Dor, namun selang beberapa hari setelah dihelatnya acara pernikahan itu barulah mereka tahu bahwa gaun tersebut adalah rancangan dari Cristian Dor.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram resmi milik Crisitan Dor yang telah mengunggah beberapa foto dari proses pembuatan gaun pengantin milik Song Hye Kyo. Akun Cristian Dor itu mengunggah foto berupa gambar sketsa gaun pengantin dengan menyertakan caption yang berbunyi, “Lihatlah proses pembuatan Haute Couture”.

Dan pada foto selanjutnya juga terlihat ada seorang wanita yang sedang menjahit gaun warna putih. Sementara pada foto unggahan yang terakhir para penggemar melihat betapa cantiknya gaun pengantin Song Hye Kyo yang sudah hampir selesai.

Dan kabarnya, Cristian Dor ketika itu tidak hanya merancang gaun pengantin untuk mempelai wanita saja, setelah jaz warna hitam yang digunakan oleh pengantin pria yang tidak lain adalah Song Joong Ki juga merupakan rancangan dari Cristian Dor. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...