Asiknya Menjelajah Ubud dengan eBikes Bali

Asiknya Menjelajah Ubud dengan eBikes Bali

52
memuat...

eBikes Bali merupakan sebuah layanan yang menawarkan fasilitas untuk Anda yang ingin menjelajahi Ubud Bali dengan transportasi sepeda listrik. Sepeda listrik ini merupakan kombinasi antara sepeda biasa dan sepeda motor. Sepeda ini sangat mudah untuk digunakan terutama ketika Anda ingin menjelajahi berbagai jalur sawah-sawah dan juga lingkungan pedesaan. Anda juga akan dipandu oleh tim pemandu wisata mengenai berbagai hal menarik yang dapat Anda temukan selama melakukan tour dengan sepeda listrik dan juga akan membuat Bali lebih indah dan menarik.

Berwisata di Ubud Bali dengan eBikes Bali

Ubud Bali merupakan tempat wisata yang memiliki banyak spot menarik untuk Anda kunjungi. Tour guide dari eBikes Bali merupakan pemandu yang berasal dari berbagai desa di Ubud Bali sehingga mereka akan sangat paham dengan seluk-beluk daerah tersebut. Jadi, Anda akan tahu berbagai lokasi spesial yang layak untuk Anda kunjungi disana. Anda juga akan diajak untuk mengelilingi dan mengunjungi pura-pura di Ubud, sehingga tidak hanya berkeliling di pedesaan. Tegalalang merupakan salah satu budaya warisan dari persawahan terkenal di seluruh dunia.

Berwisata menggunakan sepeda listrik dari eBikes Bali ini merupakan wisata yang interaktif karena Anda akan dapat melihat pemandangan yang bervariasi setiap hari. Apabila saat Anda berwisata dan sedang musim panen padi, maka Anda juga dapat berpartisipasi untuk ikut memanen padi bersama masyarakat. Jika Anda datang saat musim permainan layangan, Anda dapat melihat penduduk yang bermain layang-layang dan menerbangkannya ke udara. Terdapat pula upacara keagamaan dan bila Anda ingin maka Anda bisa berhenti di suatu tempat untuk berinteraksi dengan para petani mengenai segala aktivitas mereka di ladang. Anda benar-benar akan bisa melihat langsung bagaimana kehidupan dan aktivitas sehari-hari penduduk Bali dengan Ubud cycling.

Tour yang akan diadakan yaitu tour sepeda di Ubud setiap dua kali dalam satu hari. Tour tersebut diawali dengan titik awal yaitu di kantor pusat di Ubud utara kemudian melewati jalan raya ke arah jalan pedesaan. Tour tersebut berlangsung mulai pukul 9 pagi hingga pukul 12 siang. Selain itu, sesi kedua dari tour yaitu dimulai pukul 3 sore hingga 6 sore. Anda juga dapat mengajukan wisata pribadi dimana Anda dapat mengajukan tour dengan waktu yang fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

eBikes Bali merupakan tour sepeda listrik yang cocok bagi segala usia baik yang muda maupun yang tua. Pengalaman tour yang pernah dilakukan yakni dengan anak-anak berusia 12 tahun paling muda serta 71 tahun untuk yang paling tua. Anda tidak dituntut untuk memiliki kemampuan apapun. Anda hanya mempersiapkan kemampuan Anda untuk bersepeda serta hati yang ceria untuk bersenang-senang bersama-sama.

Menjelajahi Ubud Bali merupakan hal yang menyenangkan bagi Anda yang sangat senang dengan traveling dan wisata. Apalagi dengan adanya sepeda listrik ini merupakan suatu hal yang wajib untuk Anda coba karena sangat menyenangkan dan seru. Maka dari itu, bergabunglah bersama dengan tour ini. Tour dengan sepeda listrik di Ubud merupakan hal yang sangat menakjubkan untuk Anda coba ketika berlibur ke Bali.

Berwisata di Bali tidak lengkap bila tidak mengunjungi Ubud Bali dimana tempat tersebut merupakan suatu lokasi wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Dengan sepeda listrik dari eBikes Bali, Anda dapat menikmati segala keindahan panorama Ubud dan kehidupan masyarakat di Ubud Bali.

Komentar

Loading...