Ini Alasan Mengapa Film Logan (Wolverine) Wajib Kamu Tonton Lagi

Ini Alasan Mengapa Film Logan (Wolverine) Wajib Kamu Tonton Lagi

90
memuat...
foto: dok. 20th Century Fox

Harianpost.co.id – Film berjudul Logan ini memang merupakan salah satu film franchise Wolverine yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta film, dan pada film Logan ini sosok Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman. Ketika pertama kali muncul di layar kaca dalam sebuah trailer, film ini sudah menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda dari film-film Wolverine yaang sebelumnya.

Film Logan boleh jadi bukanlah sebuah film baru seperti Avengers: Infinity War yang baru saja dirilis dan banyak memecahkan rekor. Akan tetapi Film Logan yang sudah tayang beberapa tahun silam ini termasuk dalam salah satu film yang sepertinya wajib kamu tonton lagi lho. Sebab di dalamnya ada banyak sekali keunikan-keunikan, pesan serta cerita yang menarik yang sangat disayangkan untuk dilupakan begitu saja.

Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa film Logan layak untuk ditonton kembali, selain sebagai obat kangen hehe.

Novel grafis dengan judul Old Man Logan (2013) merupakan alasan mengapa film Wolverine ini dinamakan Logan

Jika pada dua film sebelumnya kita tentu melihat sosok Wolverine begitu kental sekali, akan tetapi pada film logan ini kesan Wolverine justru sangat jauh. Namun begitu Logan bukan berarti bukanlah Wolverine, dia adalah Logan yang tidak lain adalah “Alias” Wolverine. Entah apa alasannnya sang produser memilih novel karya Mark Millar ini sebagai judul filmnya.

Logan disini adalah sisi lain dari Wolverine yang lebih manusiawi dan filmnya minim sekali efek CGI serta Green Screen

Dalam film Logan ini menceritakan kehidupan Wolverine dari sisi yang lebih emosional dan penuh dengan drama petualangan sosok Wolverine di masa mendatang. Walaupun minim dengan efek CGI tapi film Logan ini tetap menampilkan aksi-aksi yang keren banget seperti yang sering kita lihat pada aksi-aksi di film superhero. Hanya saja, sang sutradara ingin film ini lebih manusiawi dan menonjolkan sisi ceritanya serta jarang sekali menggunakan efek CGI.

Tahu gak guys, film Logan ini adalah film terakhir Hugh jackman dan Patrick Stewart dalam membintangi film raksasa X-Men Universe

Hal itu sepertinya bukanlah menjadi hal yang mengejutkan semua orang sebab Hugh Jackman sendiri sudah menyiratkan bahwa film Logan ini akan menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine. Keputusan itu didasari karena faktor usia serta penyakit kanker kulit yang selama ini ia derita, selain itu ia juga menyatakan bahwa dirinya tidak ingin para penggemar Wolverine jenuh karena sosok Wolverine selalu diperankan olehnya. Hal senada juga dikatakan oleh Patrick Stewart (Profesor X), bahwa pada film Logan tersebut akan menjadi penampilannya yang terakhir.

Demi mendapatkan rating R (film Dewasa), Hugh Jackman rela honornya dipotong

Karena minatnya untuk mendapatkan rating R (film dewasa) begitu besar, Hugh Jackman bahkan rela gajinya dipotong. Ya, pada flm-film x-men sebelumnya rating film ini memang rata-rata ada di rating PG-13 atau T (film remaja). Maka dari itulah dalam film ini kalian banyak melihat adegan-adegan kekerasan dan penuh dengan tumpahan darah. Hugh Jackman sepertinya ingin menampilkan segala yang terbaik demi mendapatkan rating R serta demi penampilannya yang terakhir di dunia film.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat film ini layak untuk kalian tonton lagi, dan pastinya film ini tidak membosankan bukan? Berhubung film Logan itu adalah film terakhir dari sosok Hugh Jackman (si pemeran Wolverine yang fenomenal), tentu akan sangat disayangkan jika kita melupakannya begitu saja.

Salah satu cara untuk mengenangnya tentu adalah membuat kaos superhero Logan atau Wolverine. Soal desain kaos logan atau Wolverine itu terserah kalian, dan kalian bisa langsung cetak kaos logan kesukaan kalian di weareroot.id. Ya, weareroot merupakan salah satu perusahaan percetakaan yang bergerak di bidang sablon kaos dan sudah terbukti kualitas serta kinerjanya.

Bagi kalian yang ingin pesan kaos superhero desain sendiri atau minta didesainkan, bisa langsung kontak admin weareroot. Kontak personnya ada di web resmi weareroot.id, DISINI. Apa keuntungannya pesan kaos di weareroot? Banyak sekali, stafnya profesional dan sudah handal di bidangnya, harganya murah, kualitas kaosnya sangat bagus, kualitas sablonnya juga bagus (dengan bahan yang berkualitas), dan yang terakhir tentu saja ada PROMO yang mana setiap pembelian di weareroot mendapatkan diskon sebesar 10%.

Mau tahu caranya, gampang. Kalian tinggal memasukkan KODE PROMO-nya, apa kode promonya? “HANNA” (tanpa tanda kutip). Tapi ingat, kode promo tersebut sewaktu-waktu bisa tidak berlaku jika masa aktifnya sudah habis. Jadi, tunggu apalagi? Pesan kaos superhero kalian sekarang juga dan dapatkan banyak kemudahan serta keuntungan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...