Deadpool 2 Kalahkan Kesuksesan Avengers: Infinity War

Deadpool 2 Kalahkan Kesuksesan Avengers: Infinity War

292
memuat...
Film Deadpool 2
Film Deadpool 2, foto: Dok. Marvel

Harianpost.co.id – Kesuksesan serta kedigdayaan film Avengers: Infinity War ternyata tidak bertahan lama seperti yang diperkirakan oleh kebanyakan orang. Film yang mampu merebut tahta bioskop Box Office dari Avengers: Infinity War adalah Deadpool 2 yang tak lain adalah saudara mereka sendiri, maksudnya masih dalam satu produksi film yang sama, Marvel.

Film Deadpool 2 ini secara resmi telah dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 beberapa hari lalu dan diluar dugaan telah mendapatkan keuntungan yang begitu besar bahkan lebih besar dari keuntungan yang didapatkan film Avengers: Infinity War.  Di pasar amerika saja, film ini dengan mudah meraup keuntungan mencapai $125 juta di akhir pekan debutnya.

Sementara itu untuk pasar internasional, data Box Office Mojo telah menyebutkan bahwa film Deadpool 2 ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$176,3 juta. Jadi jika digabungkan dari keduanya maka keuntungan yang didapatkan dari film Deadpool 2 ini adalah US$301 juta hanya dalam sepekan saja.

Perlu kalian tahu bahwa budget untuk pembuatan film Deadpool 2 yang merupakan garapan dari David Laitch ini adalah sekitar US$100 juta. Maka bisa dipastikan bahwa keuntungan yang sudah tersebut diatas tadi tentu jauh melebihi budget yang sudah dikeluarkan oleh David.

Tak hanya itu saja, Deadpool 2 ini menurut laporan dari Hollywood Reporter juga berhasil menjadi film rating dewasa yang mendapatkan debut internasional tertinggi di pekan pertama. Sayangnya, sekalipun film Deadpool 2 ini telah berhasil mendapatkan keuntungan sebesar di amerika serta berhasil menguasai bioskop, ternyata raihan masih kalah jika dibandingkan dengan film Deadpool yang pertama.

Kilas balik saja, Deadpool 2016 pada akhir pekannya berhasil meraup keuntungan sebesar US$132 juta sedangkan total pendapatan dari seluruh dunia adalah sekitar US$783 juta. Ini adalah jumlah yang sangat besar sekali.

Sekilas tentang film Deadpool 2

Film Deadpool 2 ini menceritakan tentang perjalanan Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson dan berperang melawan Josh Brolin yang berperan sebagai Cable. Dalam film tersebut Cable mempunyai misi untuk membunuh Russel atau Firefist yang diperankan oleh Julian Dennison.

Sedikit berbeda dari Deadpool yang pertama, dalam film kali ini Deadpool telah memiliki teman-teman yang baru walaupun sopir taksi Dopinder masih setia menemani Deadpool. Dopinder masih diperankan oleh Karan Soni plus ia juga masih memiliki kebiasaan yang sama seperti pada film Deadpool sebelumnya.

Genk baru Deadpool pada film kali ini juga memiliki nama lho, namanya adalah X-Force yang diisini oleh Domino (diperankan oleh Zazie Beetz), Bedlam (diperankan oleh Terry Crews), Peter (diperankan oleh Rob Delany), Shatterstar (diperankan oleh Lewis Tan), serta Zeitgeist (yang diperankan oleh Bill Skarsgard).

Meski kalah, Avengers: Infinity War masih dapat untung

Kalah bukan berarti sudah tamat, buktinya film Avengers: Infinity War pada akhir pekan keempatnya kemarin masih mampu mendapatkan keuntungan sebesar US$28,6 juta. Jadi hingga saat ini film Avengers: Infinity War jika ditotal sudah mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 1,8 miliar yang mana diantaranya terdiri dari US$595 juta di pasar domestik sementara sisanya didapatkan dari pasar internasional yaitu sebesar US$ 1,2 miliar.

Kaos Superhero Deadpool 2 laris manis

Kesuksesan Deadpool 2 dan keberhasilannya menggeser film Avengers: Infinity War menjadi raja Box Office ternyata juga menarik minat para penggemar film untuk membuat kaos superhero Deadpool. Dan hal itu juga dimanfaatkan oleh banyak pengusaha yang bergerak di bidang percetakaan untuk membuat desain kaos Deadpool. Alhasil kaos superhero kocak dan kuat ini juga mampu mencuri perhatian banyak orang dan laris manis di pasaran.

Desain sablon kaos Deadpool ini bermacam-macam modelnya dan rata-rata orang yang menggunakan kaos Deadpool ini adalah kalangan remaja hingga orang-orang dewasa. So, bagi teman-teman yang juga ingin menggunakan kaos Deadpool dan bingung dimana memesannya, bisa langsung pesan ke weareroot.id. Di weareroot kalian bisa membeli kaos Deadpool dengan desain yang keren banget atau kalian juga bisa mencetak kaos Deadpool di weareroot dengan desain kalian sendiri.

Jika tidak bisa mendesain kaos tapi kalian punya gambar Deadpool yang kalian suka, bisa mengirimkannya ke admin weareroot dan mereka akan langsung mencetakkannya buat kalian. Tidak perlu waktu lama untuk mencetak kaos, sebab staf admin weareroot.id sudah sangat profesional di bidangnya dan sudah sangat berpengalaman. Nah, tunggu apalagi kawan? Segera pesan kaos Deadpool kamu sekarang juga di weareroot.id. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...