Makin Panas: #2019GantiPresiden VS 2019 #T3TAPJOKOWI VS Coret Ganti Presiden

Makin Panas: #2019GantiPresiden VS 2019 #T3TAPJOKOWI VS Coret Ganti Presiden

259
memuat...

Harianpost.co.id – Akhir-akhir ini suasana politik semakin kental dan terasa, itu karena pemilu memang tidak lama lagi akan diselenggarakan tepatnya pada tahun 2019 mendatang. Berbaga aksi untuk mendukung calon pemimpin pun mulai dilakukan termasuk salah satunya yang paling terlihat jelas adalah munculnya kaos tagar #2019GantiPresiden yang diusung oleh para pendukung Prabowo.

Tidak mau kalah, kali ini dari kubu Jokowi, seperti partai Hanura juga melakukan hal yang sama untuk menandingi kaos tersebut dengan membuat kaos bertuliskan “Coret Ganti Presiden“. Ide tersebut langsung keluar dari Ketua DPP Hanura, Inas Nasrullah Zubir yang mana juga disambut baik oleh Mardani Ali Sera dari partai PKS yang tak lain adalah pendukung Prabowo.

Mardani menganggap bahwa munculnya kaos Coret Ganti Presiden itu justru membuat publik semakin bisa menilai. Inas yang rencananya ingin memberikan kaos Coret Ganti Presiden itu kepada Amien Rais ternyata juga dipersilahkan oleh Mardani. Bagi Mardani Amien Rais merupakan sosok politikus yang juga dia anggap sebagai Bapak Reformasi, tentu saja Amien Rais tidak akan alergi dengan tindakan Inas tersebut, menurut Mardani.

Nah, apa yang dilakukan oleh partai Hanura itu ternyata terdengar oleh partai PDIP, adalah bendahara Fraksi PDIP Alex Indra Lukman yang mengatakan bahwa pihak PDIP sangat mengapresiasi ide dari Inas dan menyebut langkah tersebut adalah sebagai pemanasan saja menjelang Pilpres 2019.

Indra bahkan tak segan-segan mengatakan bahwa sebagai partai pengusung PDIP akan selalu rutin bersosialisasi kepada masyarakat mengenai prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh Bapak Jokowi serta apa saja yang sudah dilakukannya. Untuk mendukung gerakan yang dilakukan oleh Hanura, PDIP ternyata juga memiliki gerakan sendiri yaitu dengan mengeluarkan kaos “2019 #T3TAPJOKOWI

Indra bahkan menambahkan bahwa gerakan 2019 #T3TAPJOKOWI ini sudah berjalan dan sudah aktif satu hingga dua bulan yang lalu. Indra bahkan sempat menyinggung, walaupun di luar sana gerakan-gerakan 2019 Ganti Presiden, akan tetapi menurut Indra Bapak Jokowi terlihat masih belum punya tandingan pada Pilpres 2019 mendatang.

Komentar

Loading...