Selamat, Pengguna BBM Segera Cicipi BBM Video!

Selamat, Pengguna BBM Segera Cicipi BBM Video!

384
memuat...

Selamat,-Pengguna-BBM-Segera-Cicipi-BBM-Video!

Harianpost.co.id BBM (BlackBerry Messenger) sebagai aplikasi besutan BlackBerry kabarnya akan memiliki fitur tambahan baru, yaitu BBM Video. Tak ingin kalah dengan aplikasi perpesanan lain seperti WhatsApp, kabarnya BBM video ini akan segera dapat dinikmati oleh para pengguna aplikasi BlackBerry Messenger.

Menurut informasi yang dikutip dari Phone Arena, Jumat (29/4), BBM Video saat ini hanya dapat dinikmati sebagai fitur beta dari aplikasi versi Android. Namun demikian para pengguna BBM di iOS tidak perlu merasa khawatir, pasalnya fitur baru ini juga akan segera dapat dinikmati dalam waktu dekat.

Peluncuran BBM Video oleh BlackBerry akan dilakukan secara perlahan. Para pengguna BBM di Amerika Serikat dan juga Kanada dapat mencicipinya terlebih dahulu. Peluncuran secara global baru akan dilakukan pada bulan Juli tahun ini.

Menurut pihak BlackBerry, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui respon pasar dan mengumpulkan feedback serta data teknis untuk mengetahui bahwa fitur tersebut telah bekerja sebagaimana mestinya. Sebagai informasi tambahan, BBM Video ini tersedia bagi Anda para pengguna Android 4.4 atau versi yang lebih tinggi. Selain itu para pengguna iOS 8 atau versi yang lebih tinggi juga akan dapat menikmatinya.

Para pengguna BBM Video nantinya, tidak perlu melakukan pendaftaran terbih dahulu untuk melakukan panggilan video lintas platform. Saat Anda para pengguna panggilan video pada BBM akan melakukan videocall, Anda akan ditanya apakah akan melakukan panggilan suara atau mencoba video call beta ke kontak yang tentunya juga sudah mendukung segala persyaratan BBM Video yang sudah ditentukan.

Komentar

Loading...