Putuskan Berhijab, Model Prancis Ini Justru Dapatkan Hikmah Luar Biasa

Putuskan Berhijab, Model Prancis Ini Justru Dapatkan Hikmah Luar Biasa

118
memuat...
Sarah Bradshaw
Sarah Bradshaw, Foto: Aditya Jakun Nugroho/Jazirah Islam

Harianpost.co.id – Selain Italia, Prancis selama ini terkenal sebagai salah satu negeri mode. Tak heran jika di negara ini banyak melahirkan model-model top dunia berkarir di negara-negara Eropa. Kita tentu juga tahu bahwa di negara ini juga banyak orang yang memeluk agama Islam, akan tetapi peran sayangnya peran wanita berjilbab masih sangat sedikit.

Diantara banyaknya wanita muslimah di Prancis, salah satunya adalah Sarah Bradhaw. Ia adalah seorang wanita muslim yang sekaligus adalah seorang model nasional. Karirnya di bidang modeling sudah dijalaninya selama kurang lebih 6 tahun dan ketika tahun 2015 silam Sarah mengambil keputusan besar dengan mencoba untuk menggunakan hijab. Dari keputusannya itu ia akhirnya harus menerima resiko yaitu kehilangan pekerjaan sebagai model yang selama ini melekat dalam dirinya.

Banyak agensi yang tidak ingin lagi menggunakan jasa dari Sarah, akan tetapi ternyata hal itu tidak mengendurkan semangatnya untuk terus berhijab. Sarah bahkan meyakini bahwa Allah akan tetap memberikan jalan rezeki yang jauh lebih baik dan lebih banyak lagi dari cara yang berbeda.

Dan ternyata keyakinan Sarah itu benar-benar ia rasakannya, sekarang ini Sarah adalah seorang model muslimah dan ia justru mendapatkan pekerjaan yang semakin banyak. Ia sering ditawari sebagai model busana muslim. Ditambah lagi ia juga memiliki ketrampilan make up yang ia dapatkan secara otodidak yang menjadikannya sebagai seorang make up artist serta vlogger kecantikan di media-media sosial.

Dari ketrampilannya tersebut, ia hampir setiap hari mendapatkan job untuk merias wajah para pelanggannya di seluruh Prancis. Namanya sudah cukup terkenal di sebagai make up artist. Hebatnya, walaupun sehari-hari dirinya disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan barunya itu Sarah tetap mencoba untuk meluangkan waktunya untuk membaca kitab suci Alquran.

Sarah Bradshaw yakin bahwa dengan cara itulah ia lebih bisa mendekatkan dirinya kepada Allah. Jadi dengan semakin banyak dirinya membaca Alquran maka dirinya akan semakin banyak mengingat Allah dan Allah juga akan semakin mempermudah segala urusannya.

Wah, inspiratif sekali ya guys cerita kehidupan dari Sarah Bradshaw. Patut untuk dicontoh.

Komentar

Loading...