Nuruzzaman Mundur Dari Partai dan Bongkar Keburukan Gerindra

Nuruzzaman Mundur Dari Partai dan Bongkar Keburukan Gerindra

89
memuat...
Mohammad Nuruzzaman
Mohammad Nuruzzaman, Foto: dok. Twitter @noeruzzaman

Harianpost.co.id – Salah satu kader Partai Gerindra, Nuruzzaman secara terbuka telah menyatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari partai berlambang kepala garuda tersebut karena ia menilai bahwa dalam partai tersebut banyak sekali menggunakan isu-isu SARA demi mendapatkan kekuasaan. Ditambah lagi Waketum Fadli Zon dianggap telah menghina Katib Aam atau Sekjen PBNU Yahya Chalil Staquf.

Pengunduran diri Nuruzzaman itu dinyatakannya melalui sepucuk surat terbuka yang langsung ditujukan untuk Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto. Alasan utama Nuruzzaman mengundurkan diri yang paling utama memang karena Gerindra kerapkali menggunakna isu-isu SARA (agama) hanya untuk kepentingan kekuasan semata.

Pengunduran diri Nuruzzaman dari Partai Gerindra itu juga telah dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan pada hari Selasa (12/6/2018), ia mengatakan, “Seperti yang saya tulis (di surat) itu, misalnya menggunakan isu agama untuk kepentingan kekuasaan, tidak cocok dengan saya.”

Nuruzzaman juga memberikan contoh perilaku Gerindra pada saat terjadi Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Ia menuliskan surat yang berbunyi:

Isu SARA yang sudah melampaui batas dan meletakkan Jakarta sebagai kota paling intoleran adalah karena kontribusi elite Gerindra yang semua haus kekuasaan dunia saja, tanpa mau lagi peduli pada rakyat di mana Bapak (Prabowo) harusnya berpijak.

Akan tetapi walaupun Nuruzzaman sudah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya mundur dari Gerindra, ia mengatakan masih belum bisa mengajukan surat resmi pada partainya sebab saat ini masih libur. Namun sepertinya Nuruzzaman sudah bertekad bulat akan keluar dari partai di bawah pimpinan Prabowo tersebut.

Ia mengatakan, “Surat resminya saya mau layangkan karena ini libur semua. Mungkin setelah Lebaran saya layangkan, tetapi ini surat terbuka, ini pernyataan saya resmi”.

Bicara soal politik saat ini memang tidak akan cukup dibicarakan dalam satu hari saja. Semakin kesini semakin banyak sekali politikus yang bermain dengan cara tidak benar, mereka melakukan segala cara demi mendapatkan kekuasaan dan jabatan. Yang paling terlihat saat ini adalah gerakan #2019 Ganti Presiden yang sudah dituangkan dalam sebuah kaos.

Dari kubu lainnya juga tidak ingin kalah dengan membalas menggunakan tagar #Coret Ganti Presiden dan juga #2019 T3TAPJOKOWI. Nah, untuk kita sendiri, memilih siapa pemimpin selanjutnya adalah kebebasan kita secara mutlak, artinya kita bebas memilih berdasarkan hati nurani kita masing-masing.

Apapun pilihan kita nanti, jika kalian ingin membuat kaos dengan ketiga tagar tersebut, kalian bisa membuatnya sesuka hati kalian di weareroot.id. Sebuah perusahaan percetakan kaos yang bisa melayani kita dalam jumlah berapapun serta didukung dengan bahan kaos dan bahan sablon yang berkualitas.

Apa istimewanya weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin Sablon Kaos Pemilu 2019 Online. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Kaos Pemilu 2019 di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

Bahan Giordano Premium Cotton
Sablon High Quality PU Flex
Warna Black & White
Size S-M-L-XL-XXL
Longsleeve available in Allsize Fit M/L

Diskon 10% di setiap pembelian

Ada satu lagi yang menarik di weareroot, apa itu? DISKON! Ya, kalian bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian di weareroot sebesar 10% dengan memasukkan KODE PROMO yang masih berlaku. Sedikit bocoran saja bahwa kode promo di weareroot ini tidak semua orang memilikinya, dan salah satu kode promo yang saat ini masih berlaku di weareroot.id adalah HANNA. So, gunakan kode promo tersebut dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Dimana lokasi weareroot.id?

Diatas tadi sudah sedikit disinggung juga tentang dimana lokasi weareroot.id. Bagi kalian yang tinggal di luar kota Trenggalek dan belum pernah sekalipun berkunjung ke Trenggalek sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mencari lokasinya. Maka dari itulah kami sarankan bagi yang tinggal di luar kota Trenggalek langkah yang paling mudah untuk Sablon Kaos Pemilu 2019 adalah dengan memesannya langsung melalui toko online weareroot.id. Akan tetapi bagi kalian yang tinggal di kota Trenggalek, bisa langsung datang langsung ke kantor mereka yang berada di Perum Permata Indah B/12 Gg. Siwalan, Kelutan Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Nah, sekarang kalian sudah tau siapa dan bagaimana weareroot.id kan? Tunggu apalagi, pesan kaos terbaik? Weareroot.id ahlinya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...