Kampanye Khofifah Diwarnai Duka, MC Panggung Meninggal Gara-Gara Ini

Kampanye Khofifah Diwarnai Duka, MC Panggung Meninggal Gara-Gara Ini

75
memuat...
Hadi Suwito ketika diberikan pertolongan oleh tim Medis
Hadi Suwito ketika diberikan pertolongan oleh tim Medis, Foto: istimewa

Harianpost.co.id – Acara kampanye yang diselenggarakan oleh salah satu pasangan cagub dan wagub, Khofifah dan Emil di Blitar diwarnai dengan kabar duka. Pasalnya, pembawa acara alias MC pangung dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis yang menyatakan bahwa korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan kematiannya saat itu ditengarai karena ia terlebih dahulu terjatuh.

Belakangan ini diketahui bahwa pembawa acara tersebut bernama Hadi Suwito. Ia adalah seorang pensiunan PNS yang tercatat sebagai warga Panggungrejo Kabupaten Blitar. Hadi ketika itu sedang membawakan acara kuda lumping yang menjadi salah satu rangkaian acara kampanye yang diselenggarakan di desa Margomulyo pada hari Rabu (13/6/2018).

Parahnya, menurut keterangan dari saksi ia terjatuh ketika baru membawakan acara selama kurang lebih 5 menit setelah naik panggung. “Baru lima menit naik panggung, tiba-tiba Pak Hadi jatuh. Kami tolong lalu kami bawa ke RS Aulia di Lodoyo, Sutojayan”.

Setelah Hadi terjatuh dan tak sadarkan diri, warga langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat, sayangnya ketika dalam perjalanan nyawa Hadi Suwito sudah tidak tertolong. Dan kabar meninggalnya Hadi dilaporkan oleh warga pada polisi sekitar pukul 14.45 WIB.

Dari keterangan petugas medis yang menangani Hadi menyatakan bahwa ia sudah dinyatakan meninggal dunia ketika tiba di Rumah Sakit Aulia. Hal itu juga dibenarkan oleh Kaporestabes Blitar, AKBP Anissullah M Ridha di hari itu juga. Riwayat penyakit jantung yang diderita oleh Hadi Suwito itu juga dibenarkan oleh pihak keluarga, selain penyakit jantung pihak keluarga juga mengatakan bahwa Hadi juga menderita penyakit darah tinggi.

Akan tetapi keluarga tidak memberikan izin jasad Hadi di autopsi dan langsung membuat surat pernyataan bermaterei di kantor desa serta di kantor polisi. Tak lama kemudian jasad Hadi Suwito pun dipulangkan ke rumah duka dan dimakamkan.

Terlepas dari insiden meninggalnya MC panggung pada acara kampanye Pilgub Jatim dari paslon Khofifah dan Emil, kita sebagai warga Jawa Timur sudah sepatutnya untuk ikut berpartisipasi demi kelancaran Pilgub tersebut. Banyak cara yang bisa kita lakukan dan sebagai warga negara yang baik ada baiknya kita tidak golput.

Nah, bagi kalian yang ingin memesan kaos pilgub jatim 2018 dan bingung ingin mencetak kaos, bisa langsung memesannya di weareroot.id. Pemesanan kaos bisa dilakukan secara langsung dengan datang langsung ke kantor weareroot atau bisa juga memesannya via online dengan mengunjungi situs resmi weareroot.id.

Apa istimewanya weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin Sablon Kaos Pilgub Online. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Kaos Pilgub di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

  • Bahan Giordano Premium Cotton
  • Sablon High Quality PU Flex
  • Warna Black & White
  • Size S-M-L-XL-XXL
  • Longsleeve available in Allsize Fit M/L

Diskon 10% di setiap pembelian

Ada satu lagi yang menarik di weareroot, apa itu? DISKON! Ya, kalian bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian di weareroot sebesar 10% dengan memasukkan KODE PROMO yang masih berlaku. Sedikit bocoran saja bahwa kode promo di weareroot ini tidak semua orang memilikinya, dan salah satu kode promo yang saat ini masih berlaku di weareroot.id adalah HANNA. So, gunakan kode promo tersebut dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Dimana lokasi weareroot.id?

Diatas tadi sudah sedikit disinggung juga tentang dimana lokasi weareroot.id. Bagi kalian yang tinggal di luar kota Trenggalek dan belum pernah sekalipun berkunjung ke Trenggalek sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mencari lokasinya. Maka dari itulah kami sarankan bagi yang tinggal di luar kota Trenggalek langkah yang paling mudah untuk Sablon Kaos Pilgub adalah dengan memesannya langsung melalui toko online weareroot.id. Akan tetapi bagi kalian yang tinggal di kota Trenggalek, bisa langsung datang langsung ke kantor mereka yang berada di Perum Permata Indah B/12 Gg. Siwalan, Kelutan Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Nah, sekarang kalian sudah tau siapa dan bagaimana weareroot.id kan? Tunggu apalagi, pesan kaos terbaik? Weareroot.id ahlinya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...