Film Spiderman: Homecoming 2 Bocor Ke Publik, Ini Judulnya!

Film Spiderman: Homecoming 2 Bocor Ke Publik, Ini Judulnya!

182
memuat...
Spiderman - Homecoming 2
Spiderman – Homecoming 2, foto: via kincir.com

Harianpost.co.id – Salah satu pemeran Spiderman bernama Tom Hollad memang kerapkali membuat kejutan bagi para pecinta film Hollywood dengan apa yan dilakukannya. Betapa tidak, Tom Holland sudah berkali-kali membocorkan rahasia-rahasia milik Marvel Cinematic Universe. Dan kali ini ia membocorkan rahasia milik Marvel tentang film yang akan ditayangkan. Dari ulah-ulah yang dilakukan oleh Tom Holland itu, sepertinya ia lebih pas disebut sebagai spoilerman ketimbang disebut sebagai Spiderman.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Tom Holland sempat membocorkan judul film terbaru untuk Spiderman: Homecoming 2. Padahal sebelumnya dirinya  sudah membuat heboh dengan membocorkan poster terbaru film Avengers: Infinity War ketika dirinya mengadakan live streaming di instagram. Perlu kalian tahu bahwa saat itu bahkan pihak Marvel pun belum merilis poster tersebut secar aresmi ke publik. Untungnya, pihak Marvel tidak begitu mempermasalahkan tindakan Tom Holland.

Dan melalui akun instagramnya pula Tom Holland lagi-lagi membocorkan sesuatu milik Marvel Cinematic Universe. Ketika itu Tom mengunggah sebuah video yang di dalam video tersebut Tom mengatakan bahwa dirinya sudah membaca naskah film sekuel Spiderman: homecoming 2. Saat itu Tom Hollad memang terlihat begitu antusias sambil memegang sebuah tablet miliknya. Akan tetapi entah disengaja atau tidak, tablet yang berada di tangannya itu menunjukkan sebuah judul film yaitu, Spiderman: Far From Home.

Untuk judul fimnya memang sedikit dirahasiakan oleh pihak marvel, hal itu terlihat ketika TOm Holland hadir pada ajang Ace Comic Con 2018 beberapa waktu lalu di Seattle – Washington. Mungkin karena begitu dirahasiakan sehingga Tom Holland mengatakan permintaan maaf karena dirinya tidak memiliki info yang begitu besar mengenai sekuel film Spiderman: Homecoming 2.

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Tapi banyak kalangan yang menilai bahwa apa yang dilakukan Tom Holland itu adalah trik marketing dari pihak Marvel sendiri dengan men-setting agar judul film sekuel Spiderman: Homecoming 2 memang sedikit terlihat. Sebab jika hal itu tidak direncanakan oleh Marvel, maka sudah pasti Marvel akan meminta Tom Holland untuk menghapus video tersebut agar publik tidak mengetahui film yang akan tayang.

Sementara itu, Kevin Feige yang saat ini menjabat sebagai presiden Marvel Studios sudah menyatakan bahwa film sekuel Spiderman: Homecoming selanjutnya akan mulai proses syuting pada awal bulan Juli 2018 mendatang. Sementara itu untuk latar belakangnya, mereka akan mengambil tempat di London.

Dilancir dari kincir.com, Feige mengatakan, “Saat film pertama, syuting dilakukan di Atlanta. Sedangkan untuk film kedua, kami akan melakukannya di London”. Dari apa yang ditunjukkan oleh Tom Holland diatas tadi apakah Spiderman: Far From Home akan benar-benar menjadi judul film sekuel Spiderman: Homecoming 2? Kita tunggu saja tanggal mainnya pada perilisan film Spiderman selanjutnya pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang. Lama sekali ya!

Tidak apa-apa, bagi kalian yang sudah rindu banget dengan film Spiderman, bisa mengobatinya dengan cara membuat kaos Spiderman desain sendiri. Atau kalian bisa langsung saja memesan kaos superhero Spiderman sesuai keinginan kalian di weareroot.id. Weareroot.id merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan kaos yang sedang berkembang dengan pesat dan semakin maju.

Apa istimewanya weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin Sablon Kaos Superhero Spiderman Online. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Kaos Superhero Spiderman di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

  • Bahan Giordano Premium Cotton
  • Sablon High Quality PU Flex
  • Warna Black & White
  • Size S-M-L-XL-XXL
  • Longsleeve available in Allsize Fit M/L

Diskon 10% di setiap pembelian

Ada satu lagi yang menarik di weareroot, apa itu? DISKON! Ya, kalian bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian di weareroot sebesar 10% dengan memasukkan KODE PROMO yang masih berlaku. Sedikit bocoran saja bahwa kode promo di weareroot ini tidak semua orang memilikinya, dan salah satu kode promo yang saat ini masih berlaku di weareroot.id adalah HANNA. So, gunakan kode promo tersebut dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Dimana lokasi weareroot.id?

Diatas tadi sudah sedikit disinggung juga tentang dimana lokasi weareroot.id. Bagi kalian yang tinggal di luar kota Trenggalek dan belum pernah sekalipun berkunjung ke Trenggalek sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mencari lokasinya. Maka dari itulah kami sarankan bagi yang tinggal di luar kota Trenggalek langkah yang paling mudah untuk Sablon Kaos Superhero Spiderman adalah dengan memesannya langsung melalui toko online weareroot.id. Akan tetapi bagi kalian yang tinggal di kota Trenggalek, bisa langsung datang langsung ke kantor mereka yang berada di Perum Permata Indah B/12 Gg. Siwalan, Kelutan Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Nah, sekarang kalian sudah tau siapa dan bagaimana weareroot.id kan? Tunggu apalagi, pesan kaos terbaik? Weareroot.id ahlinya. (www.harianpost.co.id)

Komentar