Daftar Film Drama Korea Paling Menarik Yang Diperankan Oleh Idol K-Pop

Daftar Film Drama Korea Paling Menarik Yang Diperankan Oleh Idol K-Pop

110
memuat...
Drama Korea yang dibintangi idol k-pop
Drama Korea yang dibintangi idol k-pop, foto: series via kincir.com

Harianpost.co.id – Idol K-Pop yang notabene-nya bergelut di dunia tarik suara tapi juga bergelut di dunia akting atau film sudah menjadi hal yang biasa, dan tentunya para penggemar drama korea sudah paham betul akan hal tersebut. Hal itu karena selama masa karantina atau ketika mereka masih dalam masa-masa menjadi Trainee memang digembleng habis-habisan agar bisa menjadi entertainer multitalenta. Jadi, wajar jika setelah mereka menjadi seorang Idol K-Pop, mereka tak hanya mahir dalam urusan bernyanyi tapi juga handal dalam berakting.

Namun demikian, tidak semua Idol K-Pop berhasil dalam membintangi sebuah film drama, sebab kualitas seorang Idol K-Pop pun masih menjadi tolak ukur akan kesuksesan film drama korea. Biasanya, Idol K-Pop yang populer atau yang terkenal hampir selalu mendapatkan kesuksesan besar sebab kehadiran mereka tentu sudah ditunggu-tunggu.

Dari sekian banyaknya Idol K-Pop, hampir semuanya juga memiliki kualitas akting yang sangat bagus, jadi wajar jika film drama yang dibintanginya pun juga mampu menarik perhatian banyak penggemar film korea yang nantinya berimbas pada rating film tersebut. Nah, di bawah ini sudah berhasil kita kumpulkan beberapa film drama korea yang paling menarik perhatian karena dibintangi oleh Idol K-Pop. Apa saja film korea tersebut? Cekidot!

Are You Human Too? Diperankan oleh Seo Kang-joon

Jika kalian penggemar boy grup 5urprise, maka tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Seo Kang Joon. Ya, Seo Kang Joon merupakan salah satu personil boy grup 5urprise, namun ia memang sudah memiliki pengalaman dalam dunia akting sebab sebelum dirinya masuk menjadi anggota boy grup tersebut, debutnya di dunia entertainment memang diawali dari dunia film. Film terbaru yang ia bintangi adalah Are You Human Too dan telah mendapatkan rating bagus berkat perannya.

Miss Hammurabi Diperankan oleh L

Berikutnya adalah L yang termasuk dalam anggota boy grup Infinite. L adalah nama panggungnya sedangkan nama aslinya adalah Kim Myung Soo, L mulai menekuni dunia akting sejak tahun 2011 hingga sekarang. Banyak orang yang menilai bahwa L memang akan sukses di dunia film dan hal itupun benar. Terbukti, setiap tahun selalu saja ada drama korea yang dibintangi oleh L dan selalu sukses, salah satunya adalah film drama korea berjudul Miss Hammurabi yang masih tayang hingga saat ini. Dalam film tersebut L bertandem dengan Go Ara yang menceritakan tentang seorang jaksa yang tidak ingin terikat oleh hukum yang sedang berlaku.

My Mister Diperankan oleh IU

Idol K-Pop selanjutnya yang juga handal dalam dunia akting adalah penyanyi solo ternama, siapa lagi kalau bukan IU. IU yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini memulai karirnya sebagai penyanyi solo mulai tahun 2008 hingga sekarang. Soal peruntungannya dalam dunia akting, IU bisa dikatakan sukses, hal itu dibuktikan melalui kesuksesannya membintangi film berjudul My Mister yang bertandem dengan salah satu aktor senior bernama Lee Sun Gyun.

Miracle That We Met diperankan Kai EXO

Boy grup EXO merupakan salah satu grup K-pop ternama di korea, kehadirannya sempat menjadi pesaing terberat BTS sebab pada tahun-tahun sebelumnya kedua boy grup tersebut silih berganti mendapatkan perhargaan bergengsi. Kesuksesan EXO tersebut tak lepas dari peran serta Kai, sebab dari semua personil EXO, Kai merupakan personil yang paling banyak memiliki penggemar setelah D.O EXO.  Kepopuleran Kai tersebut juga didapatkan karena keahliannya dalam seni peran. Salah satu film yang dibintangi Kai EXO adalah The Miracle What We Meet, namanya semakin melejit lantaran dalam film tersebut ia bertandem dengan beberapa artis senior lainnya seperti Kim Myung Min, Ra Mi Ran serta Kim Hyun Joo.

Nah, kira-kira dari semua daftar film drama korea yang dibintangi oleh idol k-pop diatas, yang mana film drama korea favorit kalian?

Komentar

Loading...