Benarkah Mino WINNER Seorang Pedofil?

Benarkah Mino WINNER Seorang Pedofil?

73
memuat...

Harianpost.co.id – Menjadi seorang publik figur memang perlu berhati-hati dalam melakukan segala di hadapan masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung seperti di dunia maya. Hal itu tampaknya baru saja dialami oleh salah satu personila WINNER, Mino yang omongan netizen serta sasaran media Dispatch lantaran dirinya diketahui baru saja mem-follow akun instagram yang berbau lolita.

Akun instagram yang diikuti oleh Mino WINNER itu bernama Pretty Puke, akun tersebut memang terkenal dengan postingan-postingannya yang berbau lolita serta pedofilia. Pretty puke selama ini juga dikenal sebagai akun seniman, fotografer serta sutradara ternama, sebelumnya ia dikabarkan pernah bekerja sama dengan CL. Yang membuat netizen semakin terkejut adalah bahwa Mino WINNER sudah follow akun tersebut dari tahun 2015 silam.

Dugaan netizen semakin kuat lantaran ada unsur lolita dalam lirik lagu berjudul Turn of The Light, lagu itu ada di dalam album WINNER yang kedua bertajuk Everyday. Netizen menduga bahwa lagu itu terinspirasi dari postingan-postingan Pretty Luke.

Lirik tersebut berbunyi “Aku menahan dorongan ini, tapi kau bahkan tidak mengetahuinya, ” “Dua kakimu yang sangat lemah, ” “Gadis kecil, jauhkan bibir itu dariku, Aku bukan orang yang polos sayang, dengan segala tenagaku,” “Gadis kecil, tidurlah. Orang dewasa tidak bisa tertidur. Keinginanku terus berkembang,

Penggalan lirik-lirik tersebut begitu kuat sekali merujuk pada tindakan pedofilia. Namun demikian kabar tentang Mino WINNER adalah seorang pedofil juga masih sebatas dugaan semata, belum pasti benar adanya.

Nah, bagi kalian penggemar WINNER, apakah kalian sudah mempunyai atribut mereka pad kaos-kaos kalian? Jika belum, buruan pesan kaos WINNER di weareroot.id.

Apa istimewanya weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin Sablon Kaos K-Pop Online. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Kaos K-Pop di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

  • Bahan Giordano Premium Cotton
  • Sablon High Quality PU Flex
  • Warna Black & White
  • Size S-M-L-XL-XXL
  • Longsleeve available in Allsize Fit M/L
Diskon 10% di setiap pembelian

Ada satu lagi yang menarik di weareroot, apa itu? DISKON! Ya, kalian bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian di weareroot sebesar 10% dengan memasukkan KODE PROMO yang masih berlaku. Sedikit bocoran saja bahwa kode promo di weareroot ini tidak semua orang memilikinya, dan salah satu kode promo yang saat ini masih berlaku di weareroot.id adalah HANNA. So, gunakan kode promo tersebut dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Dimana lokasi weareroot.id?

Diatas tadi sudah sedikit disinggung juga tentang dimana lokasi weareroot.id. Bagi kalian yang tinggal di luar kota Trenggalek dan belum pernah sekalipun berkunjung ke Trenggalek sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mencari lokasinya. Maka dari itulah kami sarankan bagi yang tinggal di luar kota Trenggalek langkah yang paling mudah untuk Sablon Kaos K-Pop adalah dengan memesannya langsung melalui toko online weareroot.id. Akan tetapi bagi kalian yang tinggal di kota Trenggalek, bisa langsung datang langsung ke kantor mereka yang berada di Perum Permata Indah B/12 Gg. Siwalan, Kelutan Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Nah, sekarang kalian sudah tau siapa dan bagaimana weareroot.id kan? Tunggu apalagi, pesan kaos terbaik? Weareroot.id ahlinya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...