Aplikasi Penyadap HP Gratis Tanpa Diketahui

Aplikasi Penyadap HP Gratis Tanpa Diketahui

96
memuat...
Aplikasi Penyadap HP
Aplikasi Penyadap HP

Harianpost.co.id – Manusia dan handphone memang sulit sekali dijauhkan di saat-saat seperti sekarang ini. BUkan Handphone-nya yang sulit jauh, tapi manusianya yang tak mau jauh dari handphone. Entah apa yang dilakukan oleh pengguna handphone, yang jelas ada saja akivitas yang bisa kita lakukan dengan handphone tersebut untuk menghilangkan kebosanan. Sekarang pertanyaannya, bagaimana dengan pasangan kita? Apakah mereka masih kalah dengan handphone? Atau jangan-jangan mereka punya gebetan lagi sampai-sampai pasangan kita gak mau jauh-jauh dari handphone? Nah, jika pasangan kalian gak bisa jauh-jauh dari handphone dan takut diselingkuhi, kali ini kami punya Aplikasi Penyadap HP Gratis Tanpa Diketahui dan yang pasti dijamin aman.

Curiga terhadap pasangan itu boleh-boleh saja asal curiganya tidak keterlaluan, namun dengan adanya aplikasi penyadap HP ini kalian tidak perlu khawatir lagi sebab tidak perlu bertengkar dengan pasangan, tidak perlu menuduh pasangan secara langsung, kita sudah tahu dia ngapain saja main handphone melulu.

Di luar sana kami yakin sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi penyadap HP, namun kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai aplikasi penyadap HP terbaik dan gratis. Nama aplikasi penyadap hp-nya adalah aplikasi Couple Tracker – Phone MonitorAplikasi ini sangat mudah di dapatkan, kalian tinggal mencarinya di Google PLay Store pasti ketemu. Jika kalian mnemukan aplikasi ini lebih dari satu atau banyak, jangan asal pasang saja sebab aplikasi Couple Tracker – Phone Monitor yang asli adalah ciptaan BvtePioneers s.r.o.

Jadi untuk memilihya kalian memang harus memilih satu persatu aplikasi penyadap hp Couple Tracker – Phone Monitor. Hal itu penting untuk diperhatikan sebab jika kalian asal comot saja bisa jadi kalian malah salah download aplikasi penyadap HP dan justru handphone kalian bisa kena virus.

Keuntungannya, lewat aplikasi ini kamu bisa ngelacak semua aktivitas HP pasangan lho!

Aplikasi Couple Tracker – Phone Monitor  ini merupakan aplikasi yang sangat lengkap sekali, sebab kalian bisa menyadap semua aktivitas dari handphone pasangan kita atau handphone orang yang kita sadap. Untuk bisa memasangnya tentu saja kita harus memasang aplikasi tersebut terlebih dahulu tanpa sepengetahuan mereka. Soal ini tinggal bagaimana kalian pintar-pintar ngatur waktu kapan harus memasangnya.

Bisa membaca log SMS-nya (meskipun cuma hanya 30 karakter)

Jadi, setiap ada sms yang masuk ke handphone pasangan kita, maka aplikasi ini akan menerima notifikasi berupa log sms. Tapi sayangnya log sms yang masuk ke notifikasi ini tidak lengkap alias hanya 30 karakter saja. Tapi dari 30 karakter log sms tersebut tentu kita sudah tahu apa yang dibahas dalam sms tersebut. Iya kan!

Lokasi pasangan

Aplikasi penyadap HP Couple Tracker – Phone Monitor juga bisa melacak lokasi dimana pasangan kamu berada saat itu. Jadi pasangan kamu tidak bisa berbohong, biar ada kejutan tanya dulu dimana pasangan kamu sekarang ini berada dan lihat di aplikasi penyadap HPnya apakah benar-benar pasangan kamu berkata jujur atau tidak. Tidak perlu khawatir, aplikasi ini sudah terbukti akurat kebenarannya.

Pacar menelepon siapa dan ditelepon siapa

Tak sms dan membaca lokasi pasangan kalian, aplikasi penyadap HP Couple Tracker – Phone Monitor ini juga bisa menyadap aktifitas tekepon yang ada di handphone pasangan kalian lho. Aplikasi ini akan menunjukkan siapa saja nomor telepon yang masuk dan siapa saja yang ditelepon oleh pasangan kalian atau telepon keluar. Lengkap dengan lama waktu teleponnya. Jika ada nama yang mencurigakan dan durasi waktu teleponnya lama, coba tanyakan kepada pasangan kalian siapa orang tersebut.

Nggak ada yang bisa ditutupin meskipun udah dihapus

Dengan menggunakan aplikasi penyadap HP Couple Tracker – Phone Monitor maka tidak ada lagi yang bisa disembunyikan oleh pasangan kita meskipun aktivitas mereka sudah dihapus di teleponnya. Pokoknya aplikasi ini akan sangat membantu sekali buat kalian yang merasa dijauhi oleh pasangan karena alasan yang tidak jelas.

Sebenarnya aplikasi ini tidak berguna untuk pasangan kita saja, kalian yang mempunyai adik dan begitu peduli banget dengan mereka serta tidak ingin mereka berhubungan dengan orang yang salah, tidak ada salahnya kok kalian memasangkan aplikasi penyadap HP ini di handphone mereka.

Nah, hebatnya lagi, aplikasi penyadap HP ini tidak hanya bisa dilihat oleh salah satu pasangan saja kok. Kalian yang sudah sepakat dengan pasangan ingin saling jujur bisa juga menyambungkan dua device agar kalian berdua bisa sama-sama tahu apa aktivitas kalian berdua saat itu.

Jadi, kehadiran aplikasi penyadap HP ini bukan berarti kita tidak percaya dengan pasangan kita ya, bisa jadi alat untuk menjaga kelanggengan hubungan kalian dan agar kita bisa bersikap jujur kepada pasangan kita. Kalau iya ya iya kalau enggak ya enggak.

Komentar

Loading...