Reaksi BigHit Entertainment Saat Jimin BTS Diancam Akan Dibunuh

Reaksi BigHit Entertainment Saat Jimin BTS Diancam Akan Dibunuh

130
memuat...
Jimin-BTS
Jimin-BTS

Harianpost.co.id – Untuk yang ketiga kalinya, Jimin BTS kembali mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang yang tidak dikenal yang berasal dari oknum netizen. Netizen trsebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan ragu-ragu lagi untuk menyerang Jimin saat anggota BTS menggelar konser di Los ANgeles Amerika Serikat yang rencananya akan digelar pada tanggal 5 September 2018 mendatang.

Mendengar ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS tersebut pihak agensi BigHit Enertainment langsung melakukan reaksi dan menyatakan bahwa mereka akan tetap memberikan yang terbaik bagi artis-artis mereka. “Kami tahu soal isu tersebut. Tidak peduli apakah itu ancaman sungguhan atau tidak, kami akan melakukan yang terbaik dalam menjaga keamanan.”

“Sebelumnya, kami sudah pernah melakukan pengamanan yang ketat dan acaranya berakhir tanpa ada insiden. Kami akan terus berhati-hati dan mempersiapkan segalanya dengan matang,”tegas perwakilan BigHit Entertainment.

Seperti yang sudah disinggung di awal artikel tadi bahwa Ancaman pembunuhan terhadap Jimin BTS ini adalah yang ketiga kalinya, sebelumnya Jimin BTS sudah pernah mendapatkan ancaman pembunuhan sebanyak dua kali pada tahun 2017 lalu. Perlu dicatat lagi bahwa sebelum BTS menggelar konser di Amerika Serikat, mereka akan membuka tur konser tersebut di Seoul tepatnya pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2018 mendatang.

Kalian penggemar BTS? Buat kaos BTS dengan desain kamu sendiri untuk terus mendukung idola kalian dimanapun kalian berada. Jika bingung dimana bisa mencetak kaos k-pop kamu, kalian bisa langsung memesannya di weareroot.id. Weareroot adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan sedang berkembang dengan pesat.

Dropship Kaos K-pop
Dropship Kaos K-pop
Apa istimewanya weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin Sablon Kaos K-Pop Online. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Kaos K-Pop di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

  • Bahan Giordano Premium Cotton
  • Sablon High Quality PU Flex
  • Warna Black & White
  • Size S-M-L-XL-XXL
  • Longsleeve available in Allsize Fit M/L
Diskon 10% di setiap pembelian

Ada satu lagi yang menarik di weareroot, apa itu? DISKON! Ya, kalian bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian di weareroot sebesar 10% dengan memasukkan KODE PROMO yang masih berlaku. Sedikit bocoran saja bahwa kode promo di weareroot ini tidak semua orang memilikinya, dan salah satu kode promo yang saat ini masih berlaku di weareroot.id adalah HANNA. So, gunakan kode promo tersebut dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Dimana lokasi weareroot.id?

Diatas tadi sudah sedikit disinggung juga tentang dimana lokasi weareroot.id. Bagi kalian yang tinggal di luar kota Trenggalek dan belum pernah sekalipun berkunjung ke Trenggalek sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mencari lokasinya. Maka dari itulah kami sarankan bagi yang tinggal di luar kota Trenggalek langkah yang paling mudah untuk Sablon Kaos K-Pop adalah dengan memesannya langsung melalui toko online weareroot.id. Akan tetapi bagi kalian yang tinggal di kota Trenggalek, bisa langsung datang langsung ke kantor mereka yang berada di Perum Permata Indah B/12 Gg. Siwalan, Kelutan Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Nah, sekarang kalian sudah tau siapa dan bagaimana weareroot.id kan? Tunggu apalagi, pesan kaos terbaik? Weareroot.id ahlinya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...