What?? Ternyata Seperti Inilah Julukan BTS Di Korea Utara!

What?? Ternyata Seperti Inilah Julukan BTS Di Korea Utara!

171
memuat...
BTS
BTS

Harianpost.co.id – Nama besar boy grup BTS di kancah internasional memang sudah tidak bisa diragukan lagi, mereka benar-benar sukses besar membawa budaya k-pop hingga populer di luar negeri. Akan tetapi kita tentu bisa menebak bagaimana tanggapan negara tetangga mereka, korea utara yang notabenenya memiliki kebiasaan yang jauh berbeda bahkan 180 derajat berkebalikan dengan korea selatan.

Korea Utara selama ini terkenal dengan negara yang keras sekali dibawah pimpinan Kim Jong Eun yang terkenal diktator. Beberapa warga Korut bahkan memilih untuk melarikan diri dari negara tersebut dan memilih untuk hidup di negara korea selatan yang lebih tenang dan santai. Salah satunya adalah Han Song Yi yang beberapa waktu lalu sempat menjadi bintang tamu dalam salam satu program acara bernama Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date FM4U MBC yang tayang pada tanggal 12 Juli 2018 beberapa hari lalu.

Di dalam acara tersebut, ia dengan gamblang menceritakan kehidupan di korea utara serta popularitas beberapa idol k-pop di sana. Salah satunya tentu adalah boy grup BTS. Dalam ceritanya tersebut ia mengatakan bahwa BTS ternyata memiliki julukan lain, yaitu Bulletproof Boys.

Di kutip dari kpopchart.net, begini cerita Han Song Yi, “Seorang temanku di China mengatakan bahwa BTS sangat populer di Korea Utara. Mereka tidak menyebut mereka Bulletproof Boys (nama lain dari BTS), melainkan Bulletproof Backpacks (Ransel Anti Peluru).

Mereka bertanya kepada orang-orang seperti, ‘Sudahkah kamu mencoba tas anti peluru?’ Yang merupakan kode untuk mengatakan bahwa mereka telah mendengar lagu-lagu BTS, Ada banyak pasukan yang mengendalikan hal-hal terkait Hallyu saat ini, jadi mereka harus gunakan kode seperti ini. ”

Mereka bertanya kepadaku lagu seperti apa di album baru BTS, dan aku mengatakan kepada mereka bahwa aku paling suka ‘Fire’. Tapi mereka telah melihatnya, jadi aku begitu terkejut.

Selain anggota BTS, Han Song Yi juga menambahkan bahwa Red Velvet juga menjadi salah satu girl grup asal korea selatan yang memiliki popularitas di korea utara. Salah satu lagu yang banyak disukai dari Red Velvet adalah Red Flavor, akan tetapi sayangnya hampir semua orang di korea utara tidak mengetahui apa arti Red Flavor tersebut. Oleh karena itulah Han Song Yi mencoba untuk menjelaskannya kepada semua bahwa Red Falvor itu adalah Rasa Selai Strowberi.

Kalian yang datang kesini tentu adalah para penggemar k-pop juga kan? Apa kalian sudah memiliki kaos bergambarkan idola kalian masing-masing? Jika belum, segera pesan kaos k-popmu di weareroot.id. Kamu bisa desain kaos k-pop sesuka hati dan sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Atau kalian bisa meminta bantuan admin weareroot untuk membuatkan desain sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.

Apa istimewanya weareroot.id?

Banyak sekali kelebihan kalian menggunakan jasa weareroot.id jika ingin Sablon Kaos K-Pop Online. Selain dikerjakan secara professional dan tepat waktu, staf weareroot.id juga akan tetapi melayani pesanan kaos dalam bentuk apapun, dan berapapun jumlahnya. Bahkan pesan kaos satu biji pun akan tetap mereka layani tanpa mengurangi tingkat professionalitas mereka sebab kaos-kaos dari weareroot.id itu dibuat dengan mengunakan system made by demand. Jadi kalian bisa bebas cetak Kaos K-Pop di Trenggalek berapapun Jumlahnya.

Jika kalian masih ragu dan ingin membuktikannya, baiknya kalian perhatikan terlebih dahulu spesifikasi mengenai kualitas kaos di weareroot.id:

  • Bahan Giordano Premium Cotton
  • Sablon High Quality PU Flex
  • Warna Black & White
  • Size S-M-L-XL-XXL
  • Longsleeve available in Allsize Fit M/L
Diskon 10% di setiap pembelian

Ada satu lagi yang menarik di weareroot, apa itu? DISKON! Ya, kalian bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian di weareroot sebesar 10% dengan memasukkan KODE PROMO yang masih berlaku. Sedikit bocoran saja bahwa kode promo di weareroot ini tidak semua orang memilikinya, dan salah satu kode promo yang saat ini masih berlaku di weareroot.id adalah HANNA. So, gunakan kode promo tersebut dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Dimana lokasi weareroot.id?

Diatas tadi sudah sedikit disinggung juga tentang dimana lokasi weareroot.id. Bagi kalian yang tinggal di luar kota Trenggalek dan belum pernah sekalipun berkunjung ke Trenggalek sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mencari lokasinya. Maka dari itulah kami sarankan bagi yang tinggal di luar kota Trenggalek langkah yang paling mudah untuk Sablon Kaos K-Pop adalah dengan memesannya langsung melalui toko online weareroot.id. Akan tetapi bagi kalian yang tinggal di kota Trenggalek, bisa langsung datang langsung ke kantor mereka yang berada di Perum Permata Indah B/12 Gg. Siwalan, Kelutan Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Nah, sekarang kalian sudah tau siapa dan bagaimana weareroot.id kan? Tunggu apalagi, pesan kaos terbaik? Weareroot.id ahlinya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...