Wow, Kamera Tembus Pandang Android Ini Bisa Buat Iseng Intip Pacar

Wow, Kamera Tembus Pandang Android Ini Bisa Buat Iseng Intip Pacar

128
memuat...
Aplikasi kamera tembus pandang android
Aplikasi kamera tembus pandang android

Harianpost.co.id – Saat-saat bareng dengan pacar memang saat-saat yang tak terlupakan, hari-hari terasa sangat indah bahkan dunia terasa milik berdua, preeett. Setiap pasangan tentu memiliki aktivitas sendiri-sendiri, ada yang ngobrol-ngobrol, ada yang jalan-jalan, belanja, makan malam, dan lain-lainnya. Bahkan tak jarang pula sebagian dari mereka ada yang mencoba untuk menjahili pacar masing-masing, caranya juga banyak sekali. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan kamera tembus pandang android yang bisa buat iseng-isengan untuk mengintip pacar.

Wah, kayaknya menarik nih buat kamu-kamu yang suka usil dan bercandaan sama pacar. Sekarang ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan menggunakan hp android yang ada di tangan kalian. Bahkan mengintip pacar menggunakan kamera tembus pandang android pun bisa juga kalian lakukan dengan sangat mudah. Nah, dari pada bertele-tele terus mending kta langsung saja membahas tentang cara mengintip pacar menggunakan kamera tembus pandang.

Jika kalian memang ingin iseng mengintip pacar kalian menggunakan kamera tembus pandang android, maka hal pertama yang harus dan wajib kalian lakukan adalah dengan mendownload aplikasi kamera tembus pandang. Aplikasi yang kita maksud disini bernama Body Scanner, kalian bisa download aplikasi tersebut di google play store secara gratis lalu menginstallnya di android kalian masing-masing. Perlu kalian tahu bahwa aplikasi kamera tembus pandang Body Scanner ini mampu menunjukkan bagian dalam pacar kalian lho, WOW!

Oke langsung berikut ini langkah-langkah tentang cara menggunakan aplikasi kamera tembus pandang Body Scanner dan perhatikan baik-baik:

Langkah 1

Setelah aplikasi benar-benar terinstall dengan baik di android kalian masing-masing, maka langkah selanjutnya tentu saja membuka aplikasi Body Scanner. Akan muncul perintah, kalian cukup menekan OK saja. Disitu kalian bisa terlebih dahulu mengatur apakah hasil kameranya akan kalian simpan di dalam HP atau tidak, jika iya kalian cukup memberikan centang Save Images.

Langkah 2

Selanjutnya, jika kalian ingin pacar berpenampilan bikini kalian bisa memilih tombol navigasi kanan dan kiri. Di dalam aplikasi ini kalian bisa memilih beberapa tampilan sesuai dengan keinginan kalian. Jika kalian sudah selesai memilih penampilan calon korban yang tak lain adalah pacar kalian sendiri, maka klik OK.

Langkah 3

Setelah semua cara diatas sudah kalian lakukan maka langkah selanjutnya dan juga langkah paling inti adalah mengarahkan kamera tembus pandang android kalian ke arah pacar kalian. Setelah kalian mendapatkan gambar kamera tembus pandang pacar kalian, tap OK. Kalian akan langsung mendapatkan foto pacar kalian yang sungguh diluar dugaan kalian sebelumnya. Kalian bisa memperlihatkannya ke pacar kalian tentang hasil jepretannya atau kalian bisa simpan sendiri di HP kalian.

Itulah cara mengoperasikan kamera tembus pandang android untuk mengintip pacar kita, kalian bisa juga menggunakan aplikasi Body Scanner ini bersama dengan teman-teman kalian untuk sekedar seru-seruan semata. Sebab, perlu kalian tahu bahwa sebenarnya aplikasi kamera tembus pandang android ini hanyalah untuk jebakan atau prank semata, jadi tidak real. Penampakan yang tampak pada kamera tembus pandang di dalam android kalian itu bukan asli dari pasangan kalian melainkan hanyalah fiksi saja.

Tapi, jika untuk sekedar seru-seruan saja aplikasi kamera tembus pandang android ini memang sangat cocok sekali menemani harimu yang membosankan. Oke ya, sampai jumpa lagi di lain kesempatan, selamat mencoba dan selamat bersenang-senang.

Komentar

Loading...