Cara Bobol Password WiFi Ala Hacker, Dijamin Jebol 100%

Cara Bobol Password WiFi Ala Hacker, Dijamin Jebol 100%

440
memuat...
Cara bobol password WiFi ala hacker
Cara bobol password WiFi ala hacker

Harianpost.co.id – Ketika kita sudah menggenggam smartphone yang sudah sangat canggih, terkadang kita juga masih menginginkan koneksi internet yang super cepat dan tentu saja kalau bisa gratis. Sebab smartphone dan koneksi internet sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan yang sulit sekali dipisahkan. Secanggih apapun smartphone yang kita miliki tapi jika tidak memiliki koneksi internet, maka smartphone tersebut tak ubahnya seperti batu bata. Ya gak sih? Nah pada kesempatan kali ini admin harianpost akan memberikan bocoran pada kalian semua tentang cara bobol password wifi ala hacker, di jamin jebol 100 % dan sudah terbukti keampuhannya.

Yang namanya hacker itu tidak selalu gemar membobol situs-situs pemerintah atau mengacak-ngacak data orang lain, di antara mereka ada juga yang hanya gemar berselancar di dunia internet secara gratis. Nah, untuk mendapatkan internet gratis bagi seorang hacker bukanlah perkara susah, banyak sekali cara yang mereka gunakan untuk membobol password WiFi termasuk salah satunya yaitu dengan menggunakan smartphone mereka. Oke, kayaknya kalian sudah gak sabar tahu cara bobol password WiFi ya.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk membobol password WiFi yang sering digunakan oleh para hacker:

Membobol Password WiFi Menggunakan Router

Cara ini bisa dikatakan cara yang paling sering digunakan hacker dan juga cara paling mudah membobol password WiFi. Dikatakan mudah sebab kita cukup memasukkan alamat IP : 192.168.1.1 dan juga memasukkan usernamenya. Namun syaratnya kalian harus memiliki akses yang menuju ke router atau minimal kalian punya modem.

Bobol Password WiFi Menggunakan Aplikasi Android

Seperti yang sudah disebutkan diatas tadi bahwa hacker bisa membobol password WiFi hanya dengan menggunakan smartphone android, tapi syaratnya android tersebut sudah harus melalui proses rooting (di root) terlebih dahulu. Di luar sana sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol password WiFi, jika smartphone android kalian sudah di root, maka aplikasi-aplikasi untuk membobol password WiFi tersebut kemungkinan besar akan berhasil atau bekerja dengan baik.

Jebol Password Wifi menggunakan Wireshark

Wireshark ini tak lain adalah Network Protocol Analyzer, alat ini juga merupakan salah satu Network Analysis Tool yang sudah umum dalam dunia teknologi. Kelebihan dari Wireshark ini adalah tidak hanya mampu membobol password WiFi orang lain tetapi juga bisa digunakan untuk sadap-menyadap. Hebatnya lagi, Wireshark ini bisa untuk menentukan jumlah kecepatan yang ingin kalian ambil dari WiFi korban. Gimana, hebatkan.

Bobol Password Wifi dengan Aircrack

Hampir sama dengan tool Wireshark di atas tadi, aplikasi aircrack ini juga merupakan salah stau tool yang bisa digunakan untuk membobol password WiFi orang lain dengan sangat mudah dan dijamin pasti jebol. Bahkan Aircrack ini bisa menjebol password WiFi sekalipun korban menggunakan jaringan WEP dan WPA. Perlu kalian tahu bahwa sebenarnya tool Aircrack ini dulunya digunakan untuk menguji kekuatan password dari sebuah jaringan internet.

Bobol WiFi menggunakan CMD Command Prompt Windows

Naaah kalau cara yang satu ini pasti sudah bukan suatu rahasia lagi di dunia hacker, sebab mereka seringkali menggunakan CMD untuk membobol password WiFi yang berada di sekitar mereka. Sementara itu sistem operasi yang sering mereka gunakan adalah Windows 8 dan 10, untuk yang satu ini penulis masih belum mengetahui mengapa mereka lebih suka menggunakan windows 8 dan 10 untuk membobol password WiFi menggunakan CMD.

Sedangkan perintah CMD untuk membobol password WiFi adalah dengan menuliskan perintah:

netsh wlan show network mode=bssid

Dengan mengetikkan perintah tersebut maka seluruh jaringan yang ada di sekitar kalian akan muncul secara otomatis bahkan password WiFinya pun juga akan ikutan muncul. Kebanyakan hacker juga menggunakan jaringan-jaringan tersbeut untuk bisa terhubung ke jaringan WiFi bahkan tanpa harus memasukkan passwordnya sekalipun.

Jebol Password WiFi Menggunakan WifiSlax

Bagi para hacker yang menggunakan sistem operasi windows dan Mac, mereka paling suka menggunakan aplikasi bernama WifiSlax. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sangat ampuh sekali, oleh karena itulah sering digunakan oleh hacker-hacker profesional untuk membobol password WiFi. Dengan WifiSlax ini, seorang hacker bisa membuat sebuah jaringan WiFi palsu yang namanya disamakan dengan WiFi si korban, dengan begitu aplikasi WifiSlax ini akan secara otomatis mampu merekam passwordnya. Jika sudah begitu, hacker tersebut bisa dengan mudah masuk ke jaringan WiFi si korban.

Itulah beberapa cara membobol password WiFi Ala Hacker, Dijamin Jebol 100%. Memang, kedengarannya cara ini adalah cara yang jahat, jadi kalian kami sarankan untuk menggunakan cara-cara di atas pada saat-saat yang genting dan urgent banget. Kalau gak kepepet usahakan jangan menggunakan cara-cara di atas sebab bagaimanapun juga membobol pasword WiFi orang lain tanpa sepengetahuan mereka itu adalah tindakan yang tidak terpuji. So, akhir kata jadilah orang yang gentleman.

Komentar

Loading...