Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya

Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya

265
memuat...
Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan
Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Harianpost.co.id – Siapa sih yang gak tau WhatsApp, hampir semua orang di dunia ini sudah tahu termasuk kita orang indonesia. WhatsApp memang menjadi aplikasi pesan yang paling populer di dunia ini, bahkan kepopuleran WhatsApp ini hampir menggeser seniornya yaitu facebook messenger. Bicara soal WhatsApp, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan WhatsApp Story atau kita biasanya menyebutnya dengan status WhatsApp. Dan bicara soal WhatsApp, admin punya sedikit ilmu menarik nih buat kamu-kamu yang ingin melihat status WhatsApp tanpa ketahuan.

WhatsApp tergolong aplikasi chat yang berkembang dengan begitu cepat, wajar jika WhatsApp langsung mampu menancapkan brand yang sangat kuat sekali bahkan mereka juga tak ingin kalah dengan Instagram yang terlebih dahulu meluncurkan fitur bernama Insta Story. Tak butuh waktu lama, WhatsApp pun juga meluncurkan fitur yang sama dan langsung mendapatkan respond positif dari para penggunanya. Bahkan adanya fitur tersebut membuat pengguna WhatsApp semakin banyak dari sebelumnya.

Dengan fitur status WhatsApp ini akan membuat penggunanya bisa membagikan apa saja mengenai aktivitas mereka, membagikan quotes, membagikan gambar-gambar lucu dan lain sebagainya kepada teman-temannya. Sehingga mereka yang sudah saling menyimpan nomor kontak bisa saling melihat WhatsApp story masing-masing. Menariknya lagi, kita bisa melihat siapa saja yang sudah membaca atau melihat WhatsApp story kita dan berapa jumlahnya.

Akan tetapi sekarang ini sebagian pengguna WhatsApp sudah tahu cara agar mereka tidak ketahuan telah membaca status temannya. Bagi kalian yang tidak ingin diketahui telah melihat status WhatsApp seseorang, harianpost punya sesuatu yang menarik. Melihat status WhatsApp tanpa ketahuan? Begini caranya:

  • Masuk ke aplikasi WhatsApp. Langkah ini tentu saja wajib dilakukan sebab kalau tidak membuka WhatsApp terus bagaimana mau nyettingnya, ya gak.
  • Pilih menu yang ada di bagian kanan atas, bentuknya tiga titik. Tap saja tanda tersebut.
  • Setelah kalian pilih tiga titik tersebut maka akan muncul pilihan-pilihan menu lagi lantas pilihlah setelah atau setting jika kalian menggunakan bahasa inggris.
  • Selanjutnya pilihlah akun, dan pilih bagian privasi
  • Maka disitu kalian akan ditunjukkan pada sebuah halaman yang mana salah satunya ada “Laporan Dibaca”, hilangkah centang pada menu tersebut.
  • Selesai. Sekarang kalian bebas mau mengintip status siapa saja sesuka hati kalian termasuk mantan tanpa harus ketahuan bahwa kalian sudah mengintip status mereka.

Cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan ini juga sekaligus menjadi cara untuk menghilangkan centang biru di WhatsApp. Jadi ketika centang tersebut kalian hilangkan maka secara otomatis ketika kalian chat dengan orang lain, lawan chat kalian tidak akan tahu bahwa kalian sudah membaca chat mereka atau tidak akan muncul tanda centang biru ketika kalian sudah membacanya.

Jadi, untuk melihat status WhatsApp tanpa ketahuan itu sebenarnya tidak perlu aplikasi-aplikasi aneh, kalian cukup mengikuti langkah-langkah diatas sudah beres. Begitu juga dengan menghilangkan cenang biru di WhatsApp, juga tidak memerlukan aplikasi tambahan lagi sebab cara tersebut sudah bisa.

Nah, perlu kalian tahu bahwa dengan teknik ini kalian memang bisa melihat status WhatsApp tanpa ketahuan, namun sayangnya dengan ini kalian juga tidak bisa melihat siapa saja yang melihat status kalian. Untuk mengatasinya, keitka kalian ingin melihat status seseorang, maka kalian bisa hilangkan centang “Laporan dibaca” tadi, jika sudah selesai kalian bisa centang lagi. Sudah begitu saja beres.

Oke ya teman-teman, seperti itulah cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan yang juga sekaligus menjadi cara menghilangkan centang biru di WhatsApp. Caranya tidak ribet dan kami yakin kalian pasti bisa mengikutinya dengan baik sebab memang mudah sekali di pahami dan semua orang sudah paham betul tentang seluk beluk aplikasi WhatsApp. Semoga cara diatas tadi bisa membantu kalian dan semoga bermanfaat, selamat mencoba dan selamat mengintip status mantan.

Komentar

Loading...