Christoper Robin, Film Walt Disney yang Mengajak Nostalgia dengan Winnie The Pooh

Christoper Robin, Film Walt Disney yang Mengajak Nostalgia dengan Winnie The Pooh

66
memuat...

Harianpost.co.idPada bulan Agustus ini, Walt Disney Pictures merilis film bergenre komedi, drama, fanatasi yang berjudul Christoper Robin. Film ini disutradarai oleh Marc Foster yang juga merupakan produser dari film World War  yang dirilis pada tahun 2013. Film yang dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Christoper Robin dan Hayley Atwell sebagai istri Christoper dimana ia juga sempat membintangi film The Avanger pada tahun 2011. Film yang diproduser oleh Brigham Taylor dan Kristin Burr ini diadaptasi dari buku yang ditulis oleh AA. Milne dan E.H Shepard yang berjudul Winnie The Pooh yang terinspirasi dari pertemanan Christoper dan Winnie The Pooh yang merupakan sebuah beruang hitam asal Kanada yang dibawa ke Inggris pada tahun 1914.

Premis dari film ini cukup sederhana dan umum dengan plot atau alur cerita real time (maju). Film ini cocok ditonton bersama dengan keluarga karena film ini bisa ditonton semua umur. Konflik yang diangkat juga cukup ringan dan mudah dipahami. Cerita ini berawal dari seorang anak laki-laki yang memiliki imajinasi tinggi yang harus sekolah diasrama dan meninggalkan Pooh serta teman-temannya.  Saat itu, Chrisptoper berjanji tidak akan melupakan Pooh. Namun saat ia mulai beranjak dewasa dengan masalah pribadinya, ia mulai melupakan Pooh.

Film Christoper Robin ini cukup menyentuh karena penjiwaan antar karakter yang cukup bagus dengan shot dari scene per scene yang halus sehingga membuat setiap adegan terlihat natural. Tak hanya itu, animasi dari film ini juga sangat halus, sehingga visualisasi karakter boneka (Pooh dan kawan-kawan) terasa nyata. Namun hal yang mungkin agak menggangu adalah tone visualisasi dari film ini yang sedikit terlalu gloomy (redup). Hal ini mungkin disesuaikan dengan latar waktu dari film ini, yakni pada era perang dunia.

Secara keseluruhan film Christoper Robin ini cocok untuk ditonton bersama anak-anak dan keluarga di akhir pekan nanti. Selamat menonton!

Komentar

Loading...